Beranda Hukum Cegah Kejahatan di Laut, Ditpolairud Polda Banten Patroli Perairan Merak

Cegah Kejahatan di Laut, Ditpolairud Polda Banten Patroli Perairan Merak

Ditpolairud Polda Banten Lakukan Patroli Perairan Merak

CILEGON – Dalam rangka menjaga perairan di wilayah hukum Polda Banten, Ditpolairud Polda Banten melakukan patroli rutin.

Kali ini, patroli tersebut dilakukan di perairan Merak, Kota Cilegon Rabu, (5/1/2022). Hal tersebut dibenarkan oleh Dirpolairud Polda Banten Kombes Pol Giuseppe Reinhard Gultom.

“Iya benar, bahwa hari ini kami kembali melakukan patroli di seluruh wilayah perairan kita dan kegiatan patroli ini rutin kami lakukan. Dimana tujuannya untuk memastikan secara langsung situasi wilayah perairan kita benar-benar aman dan kondusif,” ucap dia dalam keterangannya.

Gultom juga menjelaskan bahwa dalam patroli ini guna mencegah tindakan kriminal yang berada perairan wilayah hukum Polda Banten.

“Dalam patroli ini kita menyusuri seluruh perairan yang dianggap rawan, sehingga dengan kehadiran kita dapat mencegah tindak kejahatan seperti peredaran narkoba, pencurian ikan dan lain-lain,” jelasnya.

Terakhir, Gultom berharap melalui kegiatan patroli ini dapat menjaga perairan wilayah hukum Polda Banten.

“Ini merupakan upaya kita dalam menjaga perairan di wilayah hukum Polda Banten. Semoga melalui dengan rutinnya kita melakukan patroli ini dapat mencegah aksi kejahatan di wilayah perairan kita,” tutupnya.

(Man/Red)

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News

Dukung BantenNews.co.id untuk terus menyajikan jurnalistik yang independen. Klik disini