Beranda Pilkada Serentak 2020 Cegah Covid-19, Bacawalkot Tangsel Ini Bagi-bagi Daun Kelor dan Sembako

Cegah Covid-19, Bacawalkot Tangsel Ini Bagi-bagi Daun Kelor dan Sembako

286
0
Tim Bakal Calon Walikota Tangerang Selatan (Tangsel) Siti Nur Azizah membagikan daun kelor kepada warga - (Foto Ihya Ulummudin/BantenNews.co.id

TANGSEL – Bakal Calon Walikota Tangerang Selatan (Tangsel) Siti Nur Azizah menyebut bahwa daun kelor bisa mencegah Covid-19. Dirinya pun membagikan daun tersebut kepada warga Ciputat, Ciputat Timur, dan Pamulang.

Anak wapres RI tersebut bersama tim relawannya yang tergabung dalam Azizah Care mensosialisasikan tentang manfaat daun kelor.

Menurut Azizah, tumbuhan daun kelor sangat dibutuhkan, terlebih di masa pandemi Covid-19 ini. Dirinya menyebut daun kelor sebagai produk yang sangat bermanfaat dan bisa menghalau pelbagai macam penyakit.

“Tangsel ini banyak tumbuhan yang bermanfaat untuk kesehatan. Seperti daun kelor yang sudah teruji oleh sejumlah pakar bisa meningkatkan daya tahan tubuh dan menangkal penyakit,” kata Azizah di Ciputat, Kamis (14/5/2020).

Menurutnya dengan manfaat tanaman tersebut, masyarakat akan memiliki imun yang bagus.

“Obat corona itu, ya daya tahan tubuh. Kalau daya tahan tibuh sudah bagus penyakit tidak akan masuk. Termasuk juga corona ini,” ungkapnya.

Sementara warga setempat Yuli, mengungkapkan rasa harunya atas perhatian Azizah yang bukan hanya memberikan sembako, tetapi juga memberitahu manfaat daun kelor.

“Saya baru tahu kalau kelor tumbuhan kaya manfaat. Baru kali ini sih dikasih tahu. Tapi ga tau sebelumya apa sudah ada di internet arau belum,” ujarnya.

(Ihy/Red)