Beranda Komunitas Cegah Corona, Ormas GABSI Semprot Disinfektan Lingkungan di Kasemen

Cegah Corona, Ormas GABSI Semprot Disinfektan Lingkungan di Kasemen

609
0
Guna mengantisipasi mewabahnya virus Corona (Covid 19) di Kota Serang Ormas Gerakan Banten Siliwangi (GABSI) melakukan penyemprotan disinfektan - foto istimewa

KOTA SERANG – Guna mengantisipasi mewabahnya virus Corona (Covid 19) di Kota Serang membuat semua elemen bergerak melawan, begitupun Ormas Gerakan Banten Siliwangi (GABSI) melakukan penyemprotan disinfektan pada tempat tempat ibadah dan perkampungan di dua kelurahan kawasan Kecamatan Kasemen, Kota Serang, Rabu (8/4/2020).

“Ini merupakan bakti sosial yang kami lakukan dalam mengantisipasi penyebaran virus Corona berupa penyemprotan disinfektan dalam kondisi pandemi saat ini tugas pencegahan harus dilakukan semua pihak, bukan hanya dari pemerintah saja,” kata Dayat selaku Ketua GABSI Rayon Kasemen.

Penyemprotan dilakukan didua kelurahan yakni Kelurahan Banten dan Kelurahan Kasunyatan. Penyemprotan ini disambut baik oleh warga setempat. Sebab rumah rumah mereka belum pernah dikunjungi penyemprotan.

Bahkan ada beberapa warga setempat yang berantusias memberikan minuman untuk para relawan.

Ahmad, Ketua GABSI Subrayon Banten menambahkan pihaknya berharap setelah penyemprotan ini warga juga melakukannya secara mandiri, seperti untuk menjaga kebersihan dan kesehatan lingkungan.

(Red)