Beranda Olahraga Cedera Pergelangan Kaki, Eden Hazard Absen Bela Real Madrid

Cedera Pergelangan Kaki, Eden Hazard Absen Bela Real Madrid

965
0
Eden Hazard Cedera - foto istimewa Liputan6.com

MADRID – Eden Hazard tidak mengikuti sesi latihan bersama rekan-rekan setimnya di Real Madrid pada, Sabtu (4/7/2020).

Pemain asal Belgia itu tidak terlibat dalam sesi terakhir Los Blancos sebelum melakukan perjalanan untuk menghadapi Athletic Club bersama Raphael Varane dan Nacho yang juga cedera.

Menurut sumber-sumber klub, Hazard dikeluarkan dari skuad Zinedine Zidane untuk bermain melawan Getafe pada pekan depan.



Namun, Real Madrid mengharapkan mantan penyerang Chelsea itu kembali siap bertanding saat menghadapi Bilbao.

Saat ini Hazard masih mengalami masalah dengan pergelangan kaki kanannya menyusul cedera yang diterimanya saat menghadapi Espanyol, Minggu lalu.

Pemain termahal Real Madrid itu telah menghabiskan beberapa bulan untuk memulihkan cedera pada pergelangan kaki kanannya. Hazard pun harus menjalani operasi di Dallas pada Maret lalu.

Tidak bisa diprediksi berapa lama dia akan absen. Zidane pun berusaha mengatasi masalah. Itu diungkapkan Zidane dalam konferensi persnya.

“Kuharap ini hanya beberapa hari,” kata Zidane seperti dilansir MARCA.

“Eden Hazard mengalami kesulitan akhir-akhir ini dan kami tidak ingin mengambil risiko apa pun. Mudah-mudahan ini hal kecil dan kita bisa melihatnya lagi sebelum akhir musim,” katanya.

Namun, Zidane tidak bisa menyembunyikan kekhawatirannya akan kebugaran Hazard.

“Ini adalah hal yang tidak kita inginkan terjadi, itu hal terburuk bagi saya,” katanya.

“Bagi Eden ini tahun pertamanya dan dia ingin membantu tim. Dan ketika dia tidak bisa melakukan itu, dia tidak bahagia. Yang dia inginkan adalah bermain cukup bagus,”

“Jika dia tidak terlihat 100 persen, itu masalah baginya dan bagi semua orang, karena kami sangat mencintainya,” ucapnya.

Hazard butuh 67 hari untuk pulih dari cedera pergelangan kaki yang dialaminya.

(Red)