Beranda Olahraga Cedera, Messi Bakal Absen pada Laga Perdana Barcelona di Liga Spanyol

Cedera, Messi Bakal Absen pada Laga Perdana Barcelona di Liga Spanyol

Lionel Messi - foto istimewa detik.com

Lionel Messi masih dalam proses pemulihan cedera. Alhasil, Messi diragukan bisa fit untuk tampil di pekan pertama Liga Spanyol 2019/2020.

Pemain terbaik dunia lima kali itu batal tampil dalam tur pramusim Barca ke Amerika Serikat akibat cedera betis saat latihan. Alhasil, Messi melewatkan dua pertandingan melawan Napoli, yang seluruhnya dimenangi Barcelona.

Saat ini pesepakbola berusia 32 tahun itu melakoni serangkaian rehabilitasi di Barcelona. Belum bisa dipastikan kapan Messi akan merumput lagi.

Barca baru saja menuntaskan laga pramusimnya dengan kemenangan atas Napoli 4-0 di Michigan. Selanjutnya, Gerard Pique cs akan bersiap menyambangi markas Athletic Bilbao di pertandingan pertama liga, Sabtu (17/8/2019) dinihari WIB.

“Dia itu sedang menjalani proses pemulihan dan saya tidak tahu apakah dia akan siap untuk start LaLiga,” pelatih Barca Ernesto Valverde mengungkapkan kepada pewarta, sebagaimana dilansir detik.com.

“Sepertinya sulit,” kata dia.

Bilbao merupakan salah satu lawan favorit Messi. Dalam 31 pertemuan, Messi telah menyarangkan 24 gol plus 10 assist untuk membawa Barca memenangi 24 pertandingan dan hanya sembilan kali kalah.

(Red)

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News

Dukung BantenNews.co.id untuk terus menyajikan jurnalistik yang independen. Klik disini