Beranda Olahraga Cedera Lagi, Neymar Terpaksa Menepi

Cedera Lagi, Neymar Terpaksa Menepi

470
0
Neymar - foto istimewa detik.com

Bintang Paris Saint-Germain, Neymar masih belum benar-benar lepas dari cedera. Pemain asal Brasil itu ditepikan di laga berikutnya.

Neymar mengalami cedera pangkal paha saat memperkuat timnas Brasil pada jeda internasional bulan lalu. Dia lantas absen saat PSG meredam Toulouse.

Pemain 26 tahun itu kemudian kembali beraksi dan tampil penuh saat PSG menang 2-1 atas Liverpool di matchday lima Liga Champions. Namun cedera kembali menghampiri saat PSG diimbangi Bordeaux, Senin (3/12/2018) dinihari WIB.

Neymar ditarik keluar di awal babak kedua. Pelatih PSG Thomas Tuchelmenyebut keputusan itu sebagai tindakan pencegahan agar cedera si pemain tak lebih parah.

Masalahnya masih terletak di tempat yang sama, yakni pangkal paha.

“Saya benar-benar tak tahu apa cederanya. Saya pikir sama dengan sebelumnya,” ujarnya dilansir detik.com.

“Kami harus berhati-hati. Dia bilang tak ada masalah untuk bermain, tapi lapangan kemarin itu keras. Kami membuat keputusan dengan semua pihak, Neymar, fisioterapis, bahwa dia tak ambil risiko apapun untuk bermain.”

“Dia awalnya merasa baik-baik saja, tapi ketika merasakan sesuatu, dia langsung keluar. Kami akan menepikannya melawan Strasbourg dan dia akan siap, semoga saja, saat melawan Montpellier,” tutur mantan pelatih Borussia Dortmund itu. (Red)