Beranda Olahraga Cedera, Kante Terancam Absen di Final Liga Europa 

Cedera, Kante Terancam Absen di Final Liga Europa 

N'Golo Kante - foto istimewa detik.com

Bintang Chelsea, N’Golo Kante dikabarkan mengalami cedera lutut saat latihan. Gelandang Chelsea itu diklaim terancam absen di final Liga Europa melawan Arsenal.

Dilaporkan The Guardian, Kante dikabarkan mengalami cedera lutut dalam sesi latihan hari Sabtu. Pemain asal Prancis itu meninggalkan Cobham dengan tertatih-tatih.

Tim medis Chelsea kabarnya akan mengeceknya pada Minggu siang waktu setempat. Namun, hasilnya diragukan menjanjikan Kante untuk tampil di final Liga Europa melawan Arsenal di Olympic Stadium, Baku, Azerbaijan, pada Kamis (30/5/2019) dini hari WIB.

Kante sebelumnya sempat absen di dua laga terakhir akibat cedera hamstring. Ia pun baru bisa kembali berlatih, namun kini cedera lutut menjadi kabar terbaru dari kondisinya saat ini.

Cederanya Kante membuat manajer Maurizio Sarri diyakini hanya bisa mengandalkan tiga gelandang yakni Ross Barkley, Mateo Kovacic, dan Jorginho. Kante sendiri menjadi pemain senior keempat yang cedera di akhir musim setelah Antonio Ruediger, Callum Hudson-Odoi, dan Ruben Loftus-Cheek. (Red)

Sumber : detik.com 

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News

Dukung BantenNews.co.id untuk terus menyajikan jurnalistik yang independen. Klik disini