Beranda Olahraga Cedera, Coutinho Absen 3 Pekan Tak Bela Barcelona

Cedera, Coutinho Absen 3 Pekan Tak Bela Barcelona

Philippe Coutinho - Foto istimewa Forever Barca

Pemain bintang Barcelona, Philippe Coutinho mengalami cedera hamstring dan harus absen tiga pekan.

Coutinho sebenarnya bermain penuh saat Barca diimbangi Inter Milan 1-1 pada matchday keempat Liga Championsdi San Siro, Rabu (7/11/2018) dinihari WIB lalu. Tapi, Coutinho lantas mengalami masalah pada hamstring usai pertandingan tersebut.

Selang sehari setelah laga, Coutinho menjalani pemeriksaan oleh tim dokter Barca dan diketahui ada masalah dengan otot hamstring. Ada bagian kecil otot paha kirinya yang robek sehingga harus menjalani perawatan.

Cedera itu memaksa Coutinho absen minimal tiga pekan ke depan dan dia akan melewatkan laga internasional tengah bulan ini bersama timnas Brasil. Tak cuma itu, Coutinho tak bisa membela Barca saat menghadapi Real Betis akhir pekan ini.

“Dia akan absen setidaknya dua-tiga pekan ke depan,” demikian dilansir detik.com.

Coutinho pun dikejar waktu untuk bisa pulih tepat waktu agar bisa main lawan Atletico Madrid di Wanda Metropolitano 24 November mendatang.

Sejak gabung dari Liverpool Januari lalu, Coutinho begitu vital perannya untuk Barca. Musim ini Coutinho sudah bikin lima gol dan empat assist dari 16 penampilan di seluruh kompetisi. (Red)

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News

Dukung BantenNews.co.id untuk terus menyajikan jurnalistik yang independen. Klik disini