Beranda Pilkada Serentak 2020 CBI Banten Beri Dukungan Capres-Cawapres Jokowi-Ma’ruf Amin

CBI Banten Beri Dukungan Capres-Cawapres Jokowi-Ma’ruf Amin

Dewan Pimpinan Wilayah Cahaya biru Indonesia (CBI) Provinsi Banten menggelar deklarasi dukungan untuk pasangan calon Presiden nomor urut 01 Jokowi - Ma'ruf Amin pada Pilpres 2019

PANDEGLANG – Dewan Pimpinan Wilayah Cahaya Biru Indonesia (CBI) Provinsi Banten menggelar deklarasi dukungan untuk pasangan calon Presiden nomor urut 01 Jokowi – Ma’ruf Amin pada Pilpres 2019. Kegiatan deklarasi dilaksanakan di salah satu tempat di Carita.

Ketua CBI Banten, Ayat Toharul Hidayat menganggap selama Jokowi menjadi presiden sudah melakukan banyak perubahan. Sebab itu pihaknya memberikan dukungan terhadap pasangan Jokowi-Ma’ruf Amin.

“Jokowi sudah melakukan banyak pembangunan. Maka itu CBI Banten sepakat mendukung Jokowi-Ma’ruf Amin pada Pilpres 2019. Kami akan mendorong kemenangan Jokowi-Ma’ruf dalam pilpres. Kita akan kawal pembangunan Jokowi,” katanya, Sabtu (1/12/2018).





Ditempat yang sama Ketua Umum CBI, Jonli Tangkilisan, menjelaskan bahwa cita-cita CBI didirikan adalah untuk mengawal kebijakan pemerintah agar dapat menyejahterakan masyarakat Indonesia. Ia mengaku sebelumnya orang-orang CBI lahir dari pergerakan aktivitas 98 yang berkumpul lagi di Jakarta pada bulan juli.

“Kami akan kawal mulai dari tatanan presiden hingga bawah tingkat desa, kita kawal untuk seluruh rakyat Indonesia agar semua berjalan seperti dalam bunyi sila ke lima dalam pancasila, keadilan sosial bagi seluruh rakyat Indonesia,” tambahnya. (Med/Red)