Beranda Politik Cawalkot Tangsel Tb Rahmad Sukendar Ogah Banyak Janji

Cawalkot Tangsel Tb Rahmad Sukendar Ogah Banyak Janji

Bakal Calon walikota Tangerang Selatan (Tangsel) Tb Rahmad Sukendar mendaftar di Gerindra.

TANGSEL – Bakal Calon Walikota Tangerang Selatan (Tangsel) Tb Rahmad Sukendar menyebut bahwa, dalam pencalonannya dirinya tidak ingin berjanji muluk kepada masyarakat.

Namun yang dia tawarkan adalah, jika terpilih nanti, dirinya akan bekerja semaksimal mungkin bersama dengan rakyat untuk membangun Kota Tangsel menjadi lebih baik lagi, bersih dari korupsi dan pungli.

“Saya tidak mau menjanjikan yang muluk-muluk kepada masyarakat dan saya akan bekerja sebaik mungkin, bekerja sama dengan seluruh komponen masyarakat demi mewujudkan Tangerang Selatan yang lebih baik,” kata Sukendar usai mengembalikan formulir pendaftaran cawalkot Tangsel di partai Gerindra, Rabu (6/11/2019).

Ketua Badan Peneliti Independen Kekayaan Penyelenggara Negara dan Pengawasan Anggaran RI (BPI KPNPA RI) itu mengungkapkan, dirinya tidak pernah gila jabatan. Yang pasti dirinya akan mengabdi untuk Kota Tangsel karena jika dia diberi amanah, maka itu adalah pertanggung jawaban di akhirat kelak.

“Semoga saja Allah SWT meridhoi niatan saya, dan saya tidak uber jabatan ataupun gila jabatan. Pengabdian di Tangsel adalah amanah yang tentunya akan dimintai pertanggung jawaban di akherat kelak,” jelasnya.

Menurut Sukendar, dirinya siap dipinang partai Gerindra untuk maju sebagai cawalkot Tangsel dan siap mengikuti aturan yang berlaku di Partai Gerindra dalam proses selanjutnya.

“Ya tadi habis balikin form pendaftaran. Saya sih berharap Gerindra mau meminang saya,” pungkasnya. (Ihy/Red)

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News

Dukung BantenNews.co.id untuk terus menyajikan jurnalistik yang independen. Klik disiniÂ