Beranda Uncategorized Capres Prabowo Sampaikan Duka Kepada Korban Jatuhnya Pesawat Lion Air

Capres Prabowo Sampaikan Duka Kepada Korban Jatuhnya Pesawat Lion Air

Prabowo Subianto - foto istimewa viva.co.id

SERANG – Capres Prabowo Subianto menyampaikan belasungkawa atas kecelakaan pesawat Lion Air JT-610 rute Jakarta-Pangkal Pinang yang jatuh di perairan Karawang, Jawa Barat pagi tadi, Senin (29/10/2018)

Ketua Umum Partai Gerindra ini menyampaikan rasa duka yang mendalam itu melalui akun Facebook resminya @PrabowoSubianto.

“Innalillaahi wa’innailaihiraaji’un. Saya Prabowo Subianto mengucapkan turut berduka cita atas peristiwa jatuhnya pesawat Lion Air JT610. Semoga saudara-saudari kita yang menjadi korban ditempatkan di tempat yang mulia oleh Allah SWT,” kata Prabowo dalam status Facebooknya, Senin (29/10/2018) dilansir kumparan.com.

Selain mendoakan korban, capres nomor urut 02 ini juga mendoakan keluarga korban yang mendapat ujian berat tersebut.

“Untuk keluarga yang ditinggalkan, semoga diberi ketabahan dan keikhlasan. Aamiin YRA,” ucap Prabowo.

Hari ini Prabowo tengah melakukan kampanye dan menemui para tokoh serta ulama di Jawa Tengah. Meski demikian, Prabowo juga mengikuti berita dan perkembangan kabar para korban kecelakaan pesawat Lion Air JT 610 dengan rute Jakarta-Pangkal Pinang.

Pesawat Lion Air JT-610 tujuan Jakarta-Pangkal Pinang jatuh pada Senin (29/10). Pesawat seharusnya tiba di Bandara Pangkal Pinang pukul 07.20 WIB, tetapi jatuh di perairan sekitar Tanjung Karawang, Jawa Barat.

Pesawat tersebut lepas landas dari Bandara Soekarno-Hatta pukul 06.20 WIB. Namun, pesawat hilang kontak pukul 06.33 WIB, atau 13 menit setelah lepas landas.

Pesawat ini membawa 181 penumpang yang terdiri dari 178 orang dewasa, satu anak-anak dan dua balita. Sementara kru pesawat berjumlah 8 orang, yang terdiri dari pilot dan co-pilot beserta 6 awak kabin. (Red)

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News

Dukung BantenNews.co.id untuk terus menyajikan jurnalistik yang independen. Klik disini