Beranda Uncategorized Capres Prabowo Percayakan Masa Depan Indonesia pada Emak-emak

Capres Prabowo Percayakan Masa Depan Indonesia pada Emak-emak

Prabowo Subianto - foto istimewa fajar.co.id

SERANG – Capes Nomor urut 02 Prabowo Subianto mengaku terharu dan bangga atas kesadaran kaum perempuan terutama kalangan emak-emak yang mau berjuang dan berkorban untuk memenangkan dirinya dan Sandiaga Salahuddin Uno pada Pemilihan Presiden (Pilpres) 2019. Menurut Prabowo, kondisi tersebut sangat langka karena emak-emak sadar akan politik saat perekonomian bangsa terpuruk.

“Saya sangat bangga dan terharu. Di saat kaum bapak bekerja mencari nafkah tapi tidak dapat memenuhi kebutuhan hidup dan anak-muda sulit mencari pekerjaan, muncul gerakan kaum ibu,” ujar mantan Danjen Kopassus itu saat memberikan arahan pada ratusan emak-emak relawan Prabowo-Sandi di Hambalang, Jawa Barat, Minggu (21/10/2018).

Secara khusus Prabowo juga berharap agar kaum emak-emak terus berjuang demi Indonesia yang lebih baik. Karena itu Prabowo juga meyakini masa depan Indonesia ada pada kaum ibu.

“Saya titipkan Indonesia dan kesejahteraan anak cucu di pundak emak-emak. Jadikan saya dan Pak Sandi sebagai alat untuk menciptakan Indonesia yang adil makmur dan sejahtera untuk anak-anak dan cucu emak-emak semua,” kata Prabowo dilansir jpnn.com.

Gerindra sejak Sabtu (20/10/2018) menggelar pelatihan dasar jurnalisme publik. Pesertanya antara lain emak-emak.

Wakil Sekretaris Jenderal DPP Partai Gerindra Sudaryono pada kesempatan itu mengaku terharu karena emak-emak hadir atas biaya dan kesadaran sendiri.

“Itu suatu hal yang sangat membanggakan dan mengharukan,” pungkas Sudaryono. (Red)

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News

Dukung BantenNews.co.id untuk terus menyajikan jurnalistik yang independen. Klik disini