Beranda Uncategorized Capres 02 Prabowo Subianto Kunjungi Abuya Murtadlo Pandeglang

Capres 02 Prabowo Subianto Kunjungi Abuya Murtadlo Pandeglang

Calon Presiden nomor 02 Prabowo Subianto mengunjungi Pandeglang, Banten. (Memed/bantennews).

PANDEGLANG – Calon Presiden nomor urut 02 Prabowo Subianto mengunjungi kediaman Abuya Murtadlo yang beralamat di Desa Cidahu Kecamatan Cadasari – Pandeglang. Prabowo hadir dalam acara Istigosah bulanan di Majelis Ta’lim Istigosah Cidahu.

Prabowo toba dilokasi sekitar pukul 13.00 WIB dan langsung disambut para pendukungnya. Capres nomor urut 02 ini terlihat keluar dari atas mobil untuk menyapa para pendukung yang sudah menantinya. Tidak kurang dari 1 jam setelah menyapa para masyarakat dan pendukungnya Prabowo langsung meninggalkan lokasi.

KH. Abuya Murtadlo dalam sambutannya menyampaikan, bahwa negara kita adalah negara yang berdaulat yang berdasarkan UUD 1945, untuk itu itu ia meminta kepada Prabowo untuk mewujudkan itu dan Pancasila sebagai idiologi negara kita.

“Alhamdulilah saya akan berbicara singkat dan padat saja siapa calon presiden kita? Untuk itu harus dikawal dari titik awal dari TPS sampai ke atas. Mari kita dukung dan kita doakan agar Pak Prabowo menjadi Presiden mari kita berdoa dengan membaca Alfatihah,” kata Abuya saat memberikan sambutan, Sabtu (16/3/2019).

Sementara itu, Capres nomor urut 02 Prabowo Subianto menyampaikan ucapan terima kasih kepada masyarakat atas sambutannya yang begitu ramah kepada dirinya, ia juga mengucapkan terima kasih juga pada Abuya yang telah memberikan doanya.

“Seperti yang kita ketahui saya mendapatkan amanah untuk mencalonkan menjadi Capres dan Saudara Sandiaga Uno yang menjadi Cawapres saya. Saya didukung oleh beberapa Parpol seperti kita ketahui juga bahwa saudara Sandiaga Uno adalah sosok muda yang sukses dan berpengalaman dalam menjalankan bisnisnya,” terang Prabowo.

Ia mengaku sudah melakukan keliling ke beberapa tempat dan hari ini baru bisa menyapa masyarkat di Pandeglang, menurutnya setelah melakukan kunjungan ke berbagai tempat hampir dimana-mana semua masyarakat berharap ada perubahan.

“Rakyat sudah bosan dibohongi. Kalian mau dibohongi juga tidak? Sebelum pencoblosan kalau dibagi duit mau tidak? Kalau dibagi duit ambil aja duitnya karena itu duit dari rakyat, tapi saat di bilik suara kalian sudah tau siapa yang kalian coblos,” pungkasnya. (Med/Red)

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News

Dukung BantenNews.co.id untuk terus menyajikan jurnalistik yang independen. Klik disini