Beranda Kesehatan Camat Pondok Aren Sebut Tidak Ada Warganya yang Meninggal Akibat Corona

Camat Pondok Aren Sebut Tidak Ada Warganya yang Meninggal Akibat Corona

Camat Pondok Aren membantah pernyataan Gubernur Banten Wahidin Halim soal korban Corona yang meninggal dunia. (Ist)

 

TANGSEL – Camat Pondok Aren Markum Sagita membantah pernyataan Gubernur Banten Wahidin Halim (WH) yang mengatakan bahwa ada 1 warga Pondok Aren yang meninggal akibat virus Corona.

Diberitakan BantenNews.co.id sebelumnya, Gubernur Banten Wahidin Halim menyatakan ada 5 warga Banten yang positif terkena korona, salah satu diantaranya meninggal dunia. Dikatakan WH, yang meninggal tersebut dari Kecamatan Pondok Aren, Kota Tangerang selatan (Tangsel).

Dalam bantahannya Markum mengatakan, tidak ada warga pondok Aren yang terkena corona, terlebih lagi sampai meninggal seperti yang dikatakan WH.

Namun anehnya, Markum menyebut nama Amelia yang terkena Corona, padahal dalam pernyataanya WH tidak menyebut nama.

“Kita sudah lacak bersama pak Lurah Jurang Mangu Barat dan di rumah Amelia yang dimaksud pada pernyataan gubernur itu orangnya masih sehat,” kata Markum, Selasa (17/3/2020).

Dikatakan Markum, Amelia adalah pekerja yang baru datang dari Singapur, namun saat datang ke Pondok Aren, Amelia dalam kondisi sehat.

“Di sini juga ada ibu dari Amelia dan memang Amelia saat ini dalam kondisi sehat. Jadi tidak ada warga Pondok Aren yang meninggal akibat korona seperti yang diberitakan media-media,” paparnya. (Ihy/Red)

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News

Dukung BantenNews.co.id untuk terus menyajikan jurnalistik yang independen. Klik disiniĀ