Beranda Pemerintahan Camat Pasar Kemis Positif Covid-19, Gejalanya Batuk dan Pilek

Camat Pasar Kemis Positif Covid-19, Gejalanya Batuk dan Pilek

Kantor Kecamatan Pasar Kemis, Kabupaten Tangerang - (Rendy/BantenNews.co.id)

KAB. TANGERANG – Camat Pasar Kemis, Chaidir dinyatakan positif Covid-19. Kabar tersebut dikuatkan oleh hasil Swab Test yang baru keluar pada hari ini, Senin (21/9/2020).

Demikian disampaikan Juru Bicara Gugus Tugas Penenganan dan Percepatan Covid-19 Kabupaten Tangerang, dr. Hendra Tarmizi kepada BantenNews.co.id melalui pesan singkatnya.

Hendra menjelaskan, saat ini Camat Pasar Kemis tengah menjalani perawatan di RSUD Kabupaten Tangerang, sebab kondisinya mengalami batuk dan pilek.

Mulanya, camat tersebut ketika melakukan rapid test hasilnya reaktif dan langsung diperkuat dengan melakukan Swab Test hasilnya positif Covid-19.

“Hasil Swab Testnya baru keluar hari ini dan dinyatakan positif ” ungkap Hendra.

Dirinya mendapat informasi, jika pejabat eselon III ini tertular dari sang istri yang merawat saudaranya yang tengah sakit.

“Istrinya yang merawat saudaranya yang sakit di rumahnya,” beber Kabid Pencegahan dan Penularan Penyakit Dinas Kesehatan Kabupaten Tangerang ini.

Dengan ditemukannya kasus Covid-19 ini, Hendra mengatakan pelayanan Kantor Pemerintahan Kecamatan Pasar Kemis ditutup sementara selama tiga hari untuk dilakukan steriliasi

“Pelayanan tatap muka di kantor kecamatan ditutup sementara selama tiga hari untuk sterilisasi penyemprotan disinsfektan,” tandasnya

(Ren/Red)

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News

Dukung BantenNews.co.id untuk terus menyajikan jurnalistik yang independen. Klik disini