Beranda Pemerintahan Camat Asmawi : Memimpin Pakuhaji Beda dengan Kronjo

Camat Asmawi : Memimpin Pakuhaji Beda dengan Kronjo

Acara Sertijab di halaman Kantor Kecamatan Pakuhaji, Selasa (18/2/2020).

KAB. TANGERANG – Camat Pakuhaji Asmawi mengaku situasi wilayah geografis yang dipimpinnya penuh tantangan. Pasalnya tata ruang kawasan pergudangan, lahan hijau dan pertanian serta perumahan lengkap di Kecamatan Pakuhaji.

“Jujur saja Pakuhaji beda sama tempat saya kemarin di Kecamatan Kronjo. Lihat letak geografis tata ruangnya saja sudah beda, dulu masih pertanian, tapi kalo disini kan lengkap semua ada,” kata Asmawi usai Sertijab di halaman Kantor Kecamatan Pakuhaji, Selasa (18/2/2020).

Asmawi menuturkan pihaknya harus bekerja ekstra untuk mengambil kebijakan yang tepat di sektoral kewenangannya. Selain itu, ia akan meneruskan program camat sebelumnya sesuai ketetapan musrembang sebelumnya

“Harus lebih ekstra dan mengambil kebijakan yang tepat. Dan saya pun akan meneruskan program ketetapan musrembang sebelumnya,” ungkapnya

Untuk diketahui, serah terima jabatan (Sertijab) Camat Pakuhaji sebelumnya, Ujat Sudrajat kepada Asmawi sebelumnya menjabat Camat Kronjo. Dibarengi, Sekertaris Camat kepada Ace Kurniawan dari sebelumnya Yandri Permana yang sekarang menjabat Camat Sukadiri.

(Tra/Ren/Red)

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News

Dukung BantenNews.co.id untuk terus menyajikan jurnalistik yang independen. Klik disini