Beranda Peristiwa Calon Pasangan Pengantin di Tangerang Tewas Tertabrak Kereta

Calon Pasangan Pengantin di Tangerang Tewas Tertabrak Kereta

Foto istimewa

TANGERANG – Nyawa Aldi Syah Maulana (24) tak terselamatkan akibat tertabrak Kereta Api (KA) Pangandaran di Kota Bandung. Warga Perumnas Cijerah, Kota Cimahi, Jawa Barat, itu tutup usia di rumah sakit, Senin (15/4/2019) dini hari.

Sebelumnya, Febri Rachmawati (20), calon istri Aldi, meninggal karena kecelakaan tersebut. Rencananya pasangan ini bakal menikah di Tangerang.

Aldi dan Febri yang menggunakan mobil tertabrak kereta di perlintasan rel, Jalan Sumatera, Kota Bandung, Jumat (12/4/2019). Aldi sempat menjalani perawatan selama dua hari di RSHS Bandung, sedangkan Febri meninggal di tempat kejadian.

“Meninggal tadi subuh, kemudian disalatkan di masjid dekat rumahnya,” ucap Dede Gaca, kerabat Aldi, Senin (15/4/2019).

Menurut dia, pelayat terus berdatangan ke rumah Aldi. Karangan bunga tanda duka cita, kata Dede, menghiasi halaman depan rumah Aldi sejak pagi. “Bahkan tak tertampung, banyak sekali yang datang,” ujarnya dikutip dari detik.com.

Jenazah Aldi kemudian dimakamkan di tempat pemakaman umum (TPU) Sirnaraga pada siang harinya. “Keluarga juga sudah mulai mengikhlaskan kepergian Aldi,” kata Dede.

Sejoli tersebut akan menikah selepas lebaran Idul Fitri nanti. Rencananya pernikahan berlangsung di rumah mempelai wanita di Tangerang, Banten.

Dalam waktu dekat ini, ujar Dede, sebenarnya keluarga Aldi akan berangkat ke Tangerang untuk mematangkan konsep pernikahan. Dia mengatakan saat kejadian tragis itu, Aldi dan Febri tengah perjalanan pulang ke Cijerah. Sebelum insiden kecelakaan tersebut, Aldi menggelar rapat bersama mitra bisnisnya di Jalan Sumatera. (Red)

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News

Dukung BantenNews.co.id untuk terus menyajikan jurnalistik yang independen. Klik disini