Beranda Peristiwa Calon Jemaah Haji Kloter 24 Lebak Diberangkatkan ke Tanah Suci

Calon Jemaah Haji Kloter 24 Lebak Diberangkatkan ke Tanah Suci

Pelepasan jemaah haji kloter 24 Kabupaten Lebak - (foto sandi/BantenNews.co.id)

LEBAK – Asisten Daerah (Asda) I Kabupaten Lebak, Alkadri melepas sebanyak 290 calon jemaah haji asal Kabupaten Lebak yang masuk dalam kloter 24. Pelepasan tamu Allah ini digelar di Alun-alun Rangkasbitung, Jumat (17/6/2022).

“Permohonan maaf dari Bupati (Iti Octavia Jayabaya) tidak bisa hadir untuk melepas pemberangkatan Calhaj, karena kurang sehat. Begitupun pak wakil (Ade Sumardi) juga tidak bisa hadir karena ada pekerjaan di luar daerah,” kata Alkadri dalam sambutanya saat melepas jemaah haji, Jumat (17/6/2022).

Sementara itu, Kepala Kementerian Agama (Kemenag) Lebak, Badrusalam mengatakan di kloter 24 jemaah haji yang diberangkatkan dari Lebak sebanyak 290 orang dan ditambah 6 petugas haji.

“Hari ini sebanyak 290 orang calon jemaah haji yang masuk pada kloter 24 dilepas. Nanti akan ada keberangkatan kloter cadangan yang akan berangkat lagi pada tanggal 20 Juni 2022 kuota cadangan, yang masuk kloter 27. Bagi calon jemaah haji yang berangkat senantiasa diberikan kesehatan dan semoga jadi haji yang mabrur ketika pulang ke tanah air,” katanya.

(San/Red)

 

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News

Dukung BantenNews.co.id untuk terus menyajikan jurnalistik yang independen. Klik disini