Beranda Uncategorized Caleg Perindo Dapil 3 Banten Ini Proaktif Prioritaskan Kesejahteraan UMKM

Caleg Perindo Dapil 3 Banten Ini Proaktif Prioritaskan Kesejahteraan UMKM

Yudhistira Ikhsan Pramana, Caleg DPR RI Partai Perindo dari Dapil Banten 3 yang meliputi Kota Tangsel, Kota Tangerang dan Kabupaten Tangerang

TANGERANG – Dalam masa kampanye terbuka, partai politik dan para caleg semakin gencar dalam melakukan kampanye untuk menjelaskan program-programnya. Partai Perindo, partai besutan Hari Tanoesoedibjo juga tak ketinggalan dalam memanfaatkan momen kampanye terbuka ini.

Beberapa kali Partai Perindo terlihat melakukan kampanye dengan program-program yang langsung bersentuhan dengan masyarakat seperti gerobak perindo, fogging gratis, bazar murah, pengobatan gatis, dan juga pelatihan memasak.

Yudhistira Ikhsan Pramana, Caleg DPR RI Partai Perindo dari Dapil Banten 3 yang meliputi Kota Tangsel, Kota Tangerang dan Kabupaten Tangerang ingin berjuang untuk kesejahteraan masyarakat dan fokus membantu Usaha Mikro, Kecil dan Menengah (UMKM).

“Jika terpilih dan diberi amanat oleh masyarakat, di parlemen nanti, Partai Perindo akan konsisten memperjuangkan masyarakat kecil, seperti usaha mikro, kecil dan menengah (UMKM). Seperti misalnya kemudahan akses dana murah dan pelatihan,”ujarnya, Jumat (5/4/2019).

Rencana dan program Perindo untuk mengembangkan pelaku UMKM itu sesuai dengan visi-misi partai, yakni untuk mewujudkan Indonesia sejahtera.

“Hari Tanoesoedibjo juga selalu menekankan kepada kami para kader dan caleg partai untuk terus memperhatikan masyarakat dan terus turun langsung ke masyarakat dalam sisa masa kampanye ini guna mendengarkan aspirasi warga untuk bisa mewujudkan Indonesia yang sejahtera,”ujar Sekjen DPP Rescue Perindo.

Partai Perindo percaya, jika UMKM, petani, nelayan dan masyarakat kecil dipercepat peningkatan kesejahteraannya melalui kebijakan khusus, perlakuan khusus, Indonesia bisa maju lebih cepat. Percuma UMKM punya modal tetapi tidak terampil ataupun sebaliknya, pasti sulit untuk jalan- jalan.

“Jadi UMKM itu harus mendapatkan proteksi yang melindungi mereka dari persaingan dengan pemodal besar, sehingga UMKM bisa tumbuh lebih cepat,”ujarnya. (Dhe/Red)

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News

Dukung BantenNews.co.id untuk terus menyajikan jurnalistik yang independen. Klik disini