Beranda Peristiwa Cak Nawa Raih Penghargaan Sebagai Tokoh Publik Inspiratif Dalam P4GN

Cak Nawa Raih Penghargaan Sebagai Tokoh Publik Inspiratif Dalam P4GN

Wakil Ketua DPRD Provinsi Banten, M Nawa Said Dimyati menerima penghargaan tokoh publik inspiratif dalam P4GN.

TANGERANG – Wakil Ketua DPRD Provinsi Banten, M Nawa Said Dimyati meraih penghargaan Tokoh Publik Inspiratif dalam Pencegahan Pemberantasan, Penyalahgnaan dan Peredaran Gelap Narkotika (P4GN) pada acara Penghargaan Anti Narkotika Award 2023 yang diselenggarakan Lembaga Anti Narkotika (LAN) di Kota Tangerang, Sabtu (5/8/2023).

Penghargaan yang diraih politisi Partai Demokrat telah melewati lima kriteria penilaian dari LAN Kota Tangerang.

Usai menerima penghargaan, M. Nawa Said Dimyati memeberikan apresiasi dan terimakasih kepada LAN Kota Tangerang yang atas penghargaan Anti Narkotika Award 2023 sebagai Tokoh Inspiratif Dalam P4GN.

Pria yang akrab disapa Cak Nawa itu juga berhara kegiatan yang dilakukan LAN dapat menjadi pemicu seluruh masyarakat ikut terlibat dalam melakukan pencegahan peredaran narkoba di Banten.

“Terimakasih. Semoga kegiatan yang dilakukan LAN Kota Tangerang ini menjadi pemicu kepada warga kota tangerang khususnya dan juga masyarakat banten pada umumnya, untuk terus berlomba menjegah peredaran narkoba memyelamatkan putra dan putri masadepan bangsa,” kata Nawa.

Sementara, Ketua LAN Kota Tangerang, Helmi Halim mengatakan, penghargaan yang diberikan kepada Ketua DPC Demokrat Kabupaten Tangerng utu telah melewati lima kriteria penilaian, yaitu, mendukung program P4GN, melakukan kontrol pribadi untuk narkoba. Lalu, tidak tersandung kasus narkoba, melakukan penyukuhan atau sosialisasi bahaya narkoba dan data Sekunder.

“Penilaian dan penentuan pemenenang, dilakukan berdasarkan beberapa lategori. Keputusan penentuan pemenang dilakukan secara obyektif dan independent,” kata Helmi.

Helmi juga menyampaikan, pihaknya memberikan apresiasi kepada seuluruh stackholder yang ikut terlibat dalam melakukan pencegahan peredaran narkoba. Dirinya juga mengatakan di wilayah Kota Tangerang terdapat 15 Kelurahan yang rawan peredaran natkotika.

“Kota tangerang termasuk rawan narkotika, 15 kelurahan zona merah ini sangat perlu kita perhatikan, kegiatan sosialisasi perlu di tingkatkan,” ujarnya. (Mir/Red)

 

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News

Dukung BantenNews.co.id untuk terus menyajikan jurnalistik yang independen. Klik disini