Beranda Politik Cak Imin Bakal Temui Prabowo Bahas Peta Politik

Cak Imin Bakal Temui Prabowo Bahas Peta Politik

Prabowo Subianto bertemu Muhaimin Iskandar [Foto: Antara]

JAKARTA – Wakil Sekretaris Jenderal DPP PKB, Syaiful Huda, mengatakan, bahwa Ketua Umum DPP PKB Abdul Muhaimin Iskandar alias Cak Imin akan melakukan pertemuan lanjutan dengan Ketua Umum DPP Partai Gerindra Prabowo Subianto pada Minggu (30/10/2022) besok.

Huda menyampaikan, pertemuan tersebut sebagai lanjutan untuk mematangkan agenda usai Gerindra dan PKB melakukan deklarasi koalisi.

“Iya betul, besok pagi jam 8 pertemuan Gus Muhaimin dengan pak Prabowo mematangkan agenda-agenda followup dari piagam kerjasama Gerindra-PKB,” kata Huda dalam diskusi bertajuk “Menebak Arah Koalisi Capres”, Sabtu (29/10/2022).

Menurutnya, pertemuan itu akan dilakukan di Kawasan bilangan Senayan, Jakarta. Pertemuan sudah direncanakan sebelumnya dan akhirnya diputuskan pada akhir Oktober.

Huda menjelaskan, nantinya pertemuan itu akan membahas atau merumuskan program-program yang akan ditawarkan koalisi Gerindra dan PKB ke rakyat.

“Kita akan mengerucutkan agenda-agenda yang sebelumnya pasca deklarasi minggu depan kita akan resmikan Sekber bersama PKB-Gerindra dan besok salah satunya adalah perumusan terkait dengan program-program kerja kerakyatan yang misalkan dirumuskan ketua-ketua antara Gus Muhaimin dan pak Prabowo,” tuturnya.

Lebih lanjut, Huda mengatakan, pertemuan besok diharapkan bisa menjadi awal mula koalisi Gerindra-PKB hadapi Pilpres 2024.

“Ya ini bagian dari kick off PKB-Gerindra road to 2024 semua agenda perjuangan akan kita turunkan dari level pusat ke daerah-daerah terutama konsolidasi dan pendalaman kerja di level terkecil dari pemerintahan ini RT/RW seluruh Indonesia,” pungkasnya. (Red)

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News

Dukung BantenNews.co.id untuk terus menyajikan jurnalistik yang independen. Klik disini