Beranda Olahraga Cabor Panahan Kota Tangerang Target 15 Medali Emas di Porprov VI Banten...

Cabor Panahan Kota Tangerang Target 15 Medali Emas di Porprov VI Banten 2022

Atlet panahan Kota Tangerang terus mempersiapkan diri dengan program Puslatcab untuk menghadapi Porprov VI Banten - foto istimewa

TANGERANG – Sebanyak 32 atlet panahan Kota Tangerang terus mempersiapkan diri dengan program Puslatcab untuk menghadapi Porprov VI Banten.

Ketua Pengcab Persatuan Panahan Indonesia (Perpani) Kota Tangerang, Edi Suhendi mengatakan dengan kondisi lapangan, alat dan anggaran yang tersedia, pelatih dan atlet serius menjalankan program puslatcab.

“Rencana kami akan mengadakan pemusatan latihan selama 1 atau 2 pekan mendekati Porprov. Untuk itu kami sedang mengupayakan dan memaksimalkan sumber daya yang ada,” ujarnya dia dalam keterangannya, Selasa (18/10/2022).

Diungkapkan selama ini para atlet tersebut melaksanakan pelatihan rutin di Lapangan Panahan Perpani di kawasan Pabuaran, Kecamatan Karawaci, Kota Tangerang.

Pada Porprov VI Banten 2022, cabor panahan mempertandingkan 34 nomor pertandingan di antaranya Recurve Olympic Round, Barebow 50 M, Compound Mix Tim, dan lain-lain.

“Target perolehan medali dari Perpani Kota Tangerang adalah 10-15 medali emas,” tambah Edi Suhendi.

Sementara persiapan venue untuk arena panahan, tutur Edi, rencananya akan menempati lokasi di Perumahan Banjar Wijaya atau di Pabuaran.

“Untuk venue kabarnya di Banjar Wijaya atau di Pabuaran. Kami belum mendapatkan kepastian, tapi kami yakin pihak KONI dan Dispora akan terus berusaha yang terbaik untuk venue panahan,” tuturnya.

(Ril/Red)

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News

Dukung BantenNews.co.id untuk terus menyajikan jurnalistik yang independen. Klik disini