Beranda Olahraga Cabang Wushu Incar Medali untuk Banten

Cabang Wushu Incar Medali untuk Banten

Diska, atlet Wushu dari Banten (kaos merah) saat bertanding. (DOK KONI Banten)

PAPUA – Cabang olahraga wushu mengejar target untuk bisa lolos ke laga final dan mempersembahkan medali emas untuk kontingen Banten. Diska, Atlet wushu andalah Banten  yang terjun di kelas 60 kg putri kemarin berhasil menembus laga semifinal wushu yang digelar di GOR Futsal KONI Merauke.

Dalam babak penyisihan Diska berhasil memulangkan atlet Kalimantan Timur melalui pertandingan yang berjalan ketat. Di babak semifinal Diska akan berhadapan dengan atlet Papua.

PON XX Papua.

Manajer wushu Banten, Dimas bersyukur atletnya berhasil menembus babak semifinal cabor ini. Laga yang dijalani tidak mudah. Berbekal semangat berprestasi akhirnya Diska berhasil mengalahkan perwakilan Kalimantan Timur.

“Usai laga ini kami akan istirahat maksimal agar kondisi atlet bisa bugar dan fokus merebut tiket final nantinya,” jelas dia.

Di laga semifinal Diska akan menghadapi perwakilan tuan rumah. Dimas optimistis Diska bisa menyegel tiket menuju partai puncak. Syaratnya harus mampu mengalahkan tuan rumah dengan nilai yang telak. (Red/PON)

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News

Dukung BantenNews.co.id untuk terus menyajikan jurnalistik yang independen. Klik disini