Beranda Gaya Hidup Cobain Aktivitas Ini Biar Kamu Bahagia Seharian!

Cobain Aktivitas Ini Biar Kamu Bahagia Seharian!

Ilustrasi - foto istimewa IDN Times

Menjalani hidup yang bahagia memang dambaan setiap orang, namun tak sedikit yang malah membuat mood rusak seharian. Salah satu faktor yang membuat mood rusak adalah menjalani pagi dengan bermalas-malasan.

Agar moodmu membaik dan hari-harimu berjalan penuh ceria, yuk terapkan lima aktivitas berikut ini.

1. Sesudah bangun tidur hirup udara segar di luar

Saat baru bangun tidur, usahakan jangan bergegas ke kamar mandi. Berilah waktu beberapa menit untuk menghirup udara diluar dan rasakan kesegaran saat pagi hari. Lakukan aktivitas ini setiap hari agar moodmu membaik dan kamu siap menjalani hari dengan penuh semangat.

2. Dengarkan musik bernuansa semangat

Kamu juga bisa memulai pagimu dengan mendengarkan musik bernuansa semangat sebelum bergegas mandi. Dengan begitu kamu akan siap menjalani hari padatmu dengan bahagia. Ingat penentu moodmu dimulai dengan aktivitas di pagi hari ini.

3. Minum air putih

Air memang selalu menjadi yang terbaik saat kamu mulai beraktivitas di pagi hari. Minumlah air putih sebanyak dua gelas setelah bangun tidur, dengan begitu otakmu akan segar dan rasa malas yang melanda pun berangsur hilang.

4. Kirimkan pesan sapaan dan semangat pada orangtua

Saat kamu berada di perantauan, jangan lupa mengirim pesan terhadap orangtuamu selalu pada pagi hari. Bertegur sapa dengan orangtua akan membuat moodmu membaik dan kamu pun akan menjalani hidup dengan bahagia.

5. Minum teh hangat atau air lemon

Kamu pun bisa memulai harimu agar moodmu membaik dengan meminum teh hangat atau air lemon. Hari-harimu akan penuh semangat dan rasa malas pun akan sirna. (Red)

Sumber : IDN Times

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News

Dukung BantenNews.co.id untuk terus menyajikan jurnalistik yang independen. Klik disini