Beranda Peristiwa Bus Wisata SMK YP Fatahillah 2 Cilegon Kecelakaan di Tanjakan Emen

Bus Wisata SMK YP Fatahillah 2 Cilegon Kecelakaan di Tanjakan Emen

Bus pariwisata rombongan SMK YP Fatahillah 2 Cilegon mengalami kecelakaan tunggal di Tanjakan Emen, Daerah Ciater, Subang, Jawa Barat - foto istimewa

SERANG  – Bus pariwisata rombongan SMK YP Fatahillah 2 Cilegon mengalami kecelakaan tunggal di Tanjakan Emen, Daerah Ciater, Subang, Jawa Barat, sekitar pukul 19.00 WIB, Selasa (30/4/2019).

Rombongan pelajar tersebut menggunakan Bus Mutiara Abadi dengan Nopol A 7888 G yang datang dari arah Bandung menuju Subang menghantam pohon kayu di sisi jalan.

“Mobil dari arah Bandung menuju Subang, mungkin karena supir belum tahu medan dan kondisi licin, akhirnya oleng ke kanan dan nabrak pohon,” kata seorang warga di lokasi, Alfian Erwan Pramuda seperti dikutip dari tintahijau.com.

Dalam spanduk yang dipasang di bagian bus, rombongan ini berwisata ke daerah Bandung dengan mengunjungi Cikole, Mariabaya dan Orchid Forest selama dua hari dari Senin (29/4/2019) kemarin. Sore ini, mereka diagendakan pulang menuju Kota Cilegon

Alfian menyatakan, dalam kecelakaan tersebut tidak ada korban jiwa. Seluruh penumpang, Alfian memastikan, dalam kondisi selamat. Namun sopir bus, terjepit akibat benturan kendaraan.

“Sampai jam 19.44 WIB  masih terjepit, tapi sekarang sudah dievakuasi ke Puskesmas terdekat. Penumpang yang lain alhamdulillah selamat, hanya shock saja,” katanya

Saat ini peristiwa kecelakaan tunggal bus pariwisata yang membawa rombongan SMK YP Fatahillah 2 Cilegon Banten ini ditangani Polsek Jalancagak Subang. (Red)

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News