Beranda Peristiwa Bus Pariwisata Terbakar di Tol KM 65, Kondisi Lalu Lintas Kembali Normal

Bus Pariwisata Terbakar di Tol KM 65, Kondisi Lalu Lintas Kembali Normal

Petugas Damkar memadamkan api sebuah bus pariwisata di KM 65 Tol Tangerang-Merak, Rabu (9/12/2020). (Iyus/BantenNews.co.id)

 

SERANG – Humas PT Marga Mandalasakti Rawiyah mengatakan situasi di tol KM 65 sudah bisa dilalui kendaraan. Ia mengimbau para pengemudi untuk tetap hati-hati saat berkendara di jalan tol.

“Ada kejadian bus terbakar tadi sekitar pukul 11.30 di KM 65 arah Jakarta namun sudah berhasil dipadamkan dengan bantuan 2 unit Damkar Kabupaten Serang dan 1 unit tangki dari kami. Lalu lintas sudah bisa dilalui normal kembali,” ucapnya saat dikonfirmasi, Rabu (9/12/2020).

Sebelumnya diberitakan sebuah bus pariwisata terbakar di jalur bebas hambatan, tempat nya di kilometer 65 tol Tangerang Merak arah Jakarta. Akibatnya, terjadi kemacetan cukup panjang yang di menuju lokasi kejadian.

Menurut keterangan warga yang melintas di lokasi sebuah bus terbakar cukup parah. Belum diketahui dari mana sumber api
“Saya lagi lewat kebetulan di lokasi dan ini kemacetan yang cukup parah ada bus kebakar,” kata Rusdi warga Anyer, Kabupaten Serang kepada BantenNews.co.id Rabu 9 Desember 2020.

Pusat informasi Astra Infra Toll Tangerang Merak membenarkan peristiwa tersebut. “Betul ada sebuah bus kelihatannya bus pariwisata yang terbakar di lokasi tersebut. Saat ini api sudah berhasil dipadamkan,” kata Operator Call Center PT Astra Infra toll Tangerang Merak Giarso kepada BantenNews.

Kondisi badan kendaraan hampir 90 persen dilalap si jago merah. Peristiwa terjadi sekira pukul 11.20 WIB. Hingga berita ini diturunkan wartawan berupaya menghubungi Kepala Induk Pos PJR Serang Timur. (Dhe/You/Red)

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News

Dukung BantenNews.co.id untuk terus menyajikan jurnalistik yang independen. Klik disini