Beranda Peristiwa Bus Murni Kembali Terlibat Kecelakaan di Pandeglang

Bus Murni Kembali Terlibat Kecelakaan di Pandeglang

PANDEGLANG – Bus Murni dengan nomor polisi A 7612 KC terlibat kecelakaan sekitar pukul 10.40 WIB di Jalan Raya Jurusan Pandeglang – Labuan tepatnya di Kampung Leuwi Liang, Desa Kananga, Kecamatan Menes, Pandeglang. Selasa (16/4/2019).

Bus Murni yang dikemudikan Ade Suhendri (30) warga Kampung Cigondang Kramat RT 01 RW 04, Desa Cigondang, Kecamatan Labuan menabrak pengendara sepeda motor Honda Beat warna hitam nomor polisi A 2967 MW atas nama Azis (15) warga Kampung Cimalati, Desa Pasir Putih, Kecamatan Cisata.

Peristiwa itu bermula saat sepeda motor yang dikendarai Azis melaju dari arah Labuan menuju arah Pandeglang, pada saat melintas di TKP diduga kendaraan sepeda motor tersebut hilang kendali dan terjatuh. Pada saat yang sama muncul Bus Murni dari arahan berlawan sehingga kecelakaan pun tidak terhindarkan.





Kasat Lantas Polres Pandeglang, AKP Tesyar Rofhaldi Prayitno yang membenarkan peristiwa itu mengatakan bahwa korban sudah dievakuasi ke RSUD Berkah Pandeglang untuk mendapatkan perawatan medis. Kerugian akibat kejadian itu diperkirakan mencapai Rp4 juta.

“Akibat kejadian kecelakaan lalulintas tersebut pengendara sepeda motor mengalami luka kemudian dievakuasi ke Puskesmas Saketi untuk mendapatkan perawatan, setelah itu korban dirujuk ke RSU Berkah Pandeglang,” terangnya. (Med/Red)