Beranda Peristiwa Bus Mengarah Terminal Pakupatan Tersangkut Kabel PLN di Depan Halte UIN Banten

Bus Mengarah Terminal Pakupatan Tersangkut Kabel PLN di Depan Halte UIN Banten

SERANG – Sebuah Bus dari arah lampu merah Ciceri ke Terminal Pakupatan Kota Serang tersangkut kabel listrik di depan halte kampus UIN SMH Banten, Ciceri, Kota Serang. Akibat kejadian ini lalu lintas sempat tersendat.

“Ya tadi ada bus yang mengarah ke Terminal nyangkut kabel, sekarang masih penanganan. Gak ada kerusakan sih, cuma ngehalangin bus jalan aja, karena kabelnya landai banget, sampai bus gak bisa lewat. Sekarang itu masih ditangani petugas PLN,” ujar Udin petugas kebersihan di Disdukcapil Kota Serang, Jumat (11/2/2022).

Udin mengatakan saat ini petugas PLN telah berada di lokasi untuk melakukan evakuasi Bus yang tersangkut kabel listrik ini. Dia juga belum mengetahui penyebab pasti tersangkutnya bus tersebut. “Kayanya kabel PLN landai, jadi gak bisa lewat untuk Bus tinggi. Cuma untuk menghindari hal serupa, sementara petugas sedang merapikan kabel yang landai itu pakai bambu yang ditempatkan di tengah median jalan,” ucapnya.

Hingga berita ini ditulis, petugas PLN masih membenahi kabel yang landai melintang dari sebrang Kampus UIN Banten ke tiang di depan kantor Disdukcapil Kota Serang. (Dhe/Red).

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News

Dukung BantenNews.co.id untuk terus menyajikan jurnalistik yang independen. Klik disiniĀ