Beranda Peristiwa Bus Asli Prima Tabrak Pembatas Jalan di Tol Tangerang Merak 

Bus Asli Prima Tabrak Pembatas Jalan di Tol Tangerang Merak 

Bus Asli Prima plat nomor A 7825 KC mengalami kecelakaan di Jalan Tol Tangerang-Merak KM 52B pada Senin (15/8/2022). Akibatnya, bagian depan bus ringsek.

SERANG – Bus Asli Prima plat nomor A 7825 KC mengalami kecelakaan di Jalan Tol Tangerang-Merak KM 52B pada Senin (15/8/2022). Akibatnya, bagian depan bus ringsek.

Kecelakaan yang terjadi sekira pukul 15.05 WIB itu bermula ketika bus milik PO Asli Prima tersebut sedang berjalan di lajur 1 dari arah Merak menuju Jakarta. Namun, tiba-tiba kendaraan yang tepat berada di depannya mengerem mendadak.

Sopir bus jurusan Labuan – Kalideres itu mencoba mengendalikan kendaraannya dengan membanting kemudi ke kiri hingga akhirnya menabrak pembatas jalan.

“Pengemudi bus kaget dan menabrak bagian belakang kendaraan didepannya yang tidak diketahui identitasnya (kabur) lanjut banting kiri menabrak barier beton,” ujar Kepala Induk Polisi Jalan Raya (PJR) Tol Tangerang-Merak Kompol Wiratno melalui keterangannya pada Senin (15/8/2022).

Para penumpang yang berada di dalam bus pun langsung berhamburan turun usai bus tersebut menabrak barier beton. Sementara kendaraan yang mengerem mendadak dan tepat di depannya bus itu melarikan diri.

“Tidak ada korban jiwa, Alhamdulillah,” kata Wiratno. (Nin/Red)

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News

Dukung BantenNews.co.id untuk terus menyajikan jurnalistik yang independen. Klik disini