Beranda Peristiwa Buruh Tewas Jadi Korban Tabrak Lari di Serang, Pelaku Diburu Polisi

Buruh Tewas Jadi Korban Tabrak Lari di Serang, Pelaku Diburu Polisi

Personel Satlantas Polres Serang mengevakuasi jasad Herman (27) yang menjadi korban tabrak lari di Jalan Raya Tangerang - Serang, Gorda, Kecamatan Kibin, Kabupaten Serang, Banten pada Jumat (19/1/2024). (Foto : Dokumen Polres Serang)

KAB. SERANG – Seorang pria bernama Herman (27) menjadi korban tabrak lari di Jalan Raya Tangerang – Serang, Gorda, Kecamatan Kibin, Kabupaten Serang, Banten. Akibatnya ia mengalami luka dan tewas di lokasi kejadian.

Peristiwa yang menewaskan warga Barengkok, Kecamatan Kibin, Kabupaten Serang itu terjadi sekira pukul 05.00 WIB pada Jumat (19/1/2024). Saat itu Herman sedang menyeberang jalan.

Saat sedang berjalan kaki untuk menyeberang, tiba-tiba truk yang tidak diketahui identitasnya melaju dari arah Tangerang menuju Serang. Kecelakaan tersebut tidak dapat dihindari.

“Kendaraan sejenis truk yang nopol dan identitasnya belum diketahui, sebelum terjadinya kecelakaan diduga berjalan dari arah Tangerang menuju Serang. Tiba di tempat kejadian menabrak penyeberang jalan bernama Herman yang menyeberang dari kanan menuju kiri jalan,” ujar Kanit Gakkum Satlantas Ipda Sandhi Pribadi kepada BantenNews.co.id, Jumat (19/1/2024).

Akibat dari kejadian tersebut, korban mengalami luka-luka pada bagian kepala serta punggungnya dan langsung meninggal dunia di TKP. Sedangkan kendaraan sejenis truk yang tidak diketahui identitasnya melarikan diri.

Sandhi menyebutkan, saat ini pihaknya masih menyelidiki kasus tabrak lari yang menyebabkan seorang buruh meninggal dunia. “Iya masih dalam penyelidikan,” ucapnya.

(Nin/Red)

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News

Dukung BantenNews.co.id untuk terus menyajikan jurnalistik yang independen. Klik disini