Beranda Peristiwa Buruh PT Mayora Tangerang Ditemukan Tewas Tergantung di Gudang

Buruh PT Mayora Tangerang Ditemukan Tewas Tergantung di Gudang

Karyawan PT Mayora Tangerang ditemukan tewas tergantung - foto istimewa

KOTA TANGERANG – Seorang buruh pabrik yang berkerja di PT Mayora Indah 1, Kelurahan Pasir Jaya Kecamatan Jatiuwung, Kota Tangerang ditemukan tewas tergantung. Diduga karyawan berjenis kelamin pria itu mengakhiri hidupnya dengan bunuh diri di tempat kerjanya.

Saat dikonfirmasi BantenNews.co.id, Kabag Humas Polres Metro Tangerang Kota Kompol Abdul Rachim membenarkan peristiwa tersebut. Secara rinci dijelaskan, jika korban ditemukan posisi bergantung dengan leher diikat kain selendang. Korban ditemukan pada pukul 07.00 WIB dalam Gudang Packing Material Candy PT Mayora Indah 1, pada Sabtu (20/6/2020).

Korban diketahui bernama Rukmana (47) warga Kampung Pabuaran, Kelurahan Manis Jaya, Kecamatan Jatiuwung, Kota Tangerang itu tergantung pada saat saksi yang melakukan pergantian kerja.

“Korban meninggal di dalam Gudang saat pergantian shiff 1 , ketika saksi melihat kondisi korban sudah dalam posisi bergantung diri leher terikat selendang,” terang Rachim, Sabtu (20/6/2020)

Atas peristiwa tersebut, kata Rachim pihak perusahaan melapor kepada pihak kepolisian. Dan sampai saat ini pihaknya masih mendalami motif penyebab korban melakukan bunuh diri.

(Ren/Red)

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News

Dukung BantenNews.co.id untuk terus menyajikan jurnalistik yang independen. Klik disiniĀ