Beranda Hukum Buruh di Serang Nekat Gorok Leher Buruh Lain

Buruh di Serang Nekat Gorok Leher Buruh Lain

Ilustrasi - foto istimewa okezone.com

SERANG – Aksi sadis menimpa Said (25) seorang buruh warga Kampung Sinaba, Kelurahan Kilasah, Kecamatan Kasemen, Kota Serang. Korban digorok lehernya oleh pelaku bernama Hujaeni alias Jeni (20) warga setempat yang juga berprofesi sebagai buruh. Beruntung nyawa korban masih tertolong.

Menurut keterangan Kasat Reskrim Polres Serang Kota AKP Indra Feradinata mengatakan bahwa pelaku mendatangi rumah korban saat kejadian, Selasa 31 Desember 2019 sekira pukul 09.30 WIB.

Pada saat kejadian, korban tengah terbaring di ruang keluarga bersama saksi Nirwan. Dari dalam rumah, korban menjawab panggilan pelaku. Pada saat itu tanpa disangka pelaku langsung masuk ke dalam rumah dan berusaha menggorok leher korban.

“Si pelaku sebelumnya nanya dari luar, ‘ada Jeninya?’. Setelah itu langsung masuk dan menggorok leher korban menggunakan pisau,” kata Kasat Indra kepada BantenNews.co.id.

Mendapat serangan pelaku, tak pelak membuat korban langsung memberontak dan berteriak hingga mengundang perhatian para tetangga. Akibat serangan tersebut, korban menderita luka sayat pada bagian leher. “Pelaku langsung kami amankan sementara korban langsung dilarikan ke RSUD Kota Serang,” kata Indra.

Hingga saat ini pihak Satreskrim Polres Serang Kota masih memeriksa secara intensif pelaku. Ditanya mengenai latar belakang dan modus tindakan pelaku terhadap korban, Indra belum bisa memastikan.

Menurut Indra keterangan pelaku di depan penyidik selalu berubah-ubah. “Kalau ditanya suka berubah-ubah dan terkesan tidak nyambung. Kami terus dalami, apakah korban ada gangguan jiwa, atau hanya berpura-pura saja,” ujar Kasat Reskrim. (you/red)

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News

Dukung BantenNews.co.id untuk terus menyajikan jurnalistik yang independen. Klik disini