Beranda Hukum Buruh di Balaraja Nekat Gantung Diri Sepulang Kerja

Buruh di Balaraja Nekat Gantung Diri Sepulang Kerja

Ilustrasi - foto istimewa Kriminologi.id

TANGERANG – Entah apa yang membuat M (30) buruh pabrik di wilayah Balaraja nekat mengakhiri hidup dengan cara gantung diri. Jasad M ditemukan tergantung di sebuah pohon nangka di Kampung Ciapus, Desa Cangkudu, Kecamatan Balaraja.

Korban diketahui merupakan warga Kecamatan Cisoka. Pada malam kejadian, korban sempat masuk kerja di pabrik tempatnya bekerja dan memgikuti rapat bersama serikat pekerja di tempat kerjanya.

Saat dikonfirmasi, Kapolsek Balaraja, Kompol Yudha Hermawan membenarkan kejadian tersebut. “Ketahuan besoknya oleh warga yang akan ke persawahan. Lokasi penemuan sendiri di perkebunan. Ada tangga bambu yang diduga digunakan korban, sementara dompet dan motor Supra milik korban ada juga di lokasi,” kata Yudha, Sabtu (17/9/2022).

Pada saat ditemukan, korban juga masih mengenakan seragam lengkap. Pada pukul 08.00 WIB warga melalui RT melapor ke Polsek Balaraja. “Setelah itu anggota langsung ke TKP mengevakuasi korban ke RS Balaraja,”  katanya.

Saat ini, lanjut Yudha, korban sudah dikembalikan kepada pihak keluarga untuk segera dimakamkan. “Sempat kami bawa ke RSUD Balaraja. Tidak ada bekas tanda penganiayaan. Sekarang sudah dibawa oleh keluarganya,” pungkasnya. (You/Red)

 

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News

Dukung BantenNews.co.id untuk terus menyajikan jurnalistik yang independen. Klik disini