Beranda Peristiwa Buruh Banten Bakal Unjuk Rasa di KP3B

Buruh Banten Bakal Unjuk Rasa di KP3B

(Sumber foto: rumahdijual.com)

 

SERANG – Aliansi Buruh Banten Bersatu (AB3) akan melakukan aksi unjuk rasa pada 3 Maret 2020 mendatang di Kawasan Pusat Pemerintahan Propinsi Banten (KP3B). Hal itu terungkap dalam rapat koordinasi persiapan Unjuk Rasa Aliansi Buruh  Banten Bersatu (AB3).

Kapolsek Cikande Kompol Mochamad Ridzky Salatun meminta kepada buruh agar berunjuk rasa dengan damai. Dalam sambutannya, ia menyampaikan kepada para perwakilan serikat buruh yang hadir untuk menjaga kondusifitas pada saat berjalannya aksi unjuk rasa.

“Saya berharap nantinya massa aksi unjuk rasa agar menjaga kondusifitas pada saat berjalannya aksi, jangan mudah terprovokasi, jangan merusak fasilitas publik serta jangan mudah percaya isu isu hoaks yang beredar di lapangan nantinya” ujarnya.

Rapat Koordinasi Unjuk Rasa bertempat di Aula Kantor Pemasaran Kawasan Industri Modern Cikande, Rabu (26/2/2020). Turut hadir dalam Kegiatan tersebut Kapolsek Cikande, Kanit Intel Polsek Cikande, Ketua DPC KBSI Serang, Ketua FSPKEP Serang, Ketua FSPMI Serang, serta Ketua DPC SPN Serang. (You/Red)

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News

Dukung BantenNews.co.id untuk terus menyajikan jurnalistik yang independen. Klik disini