Beranda Pemerintahan Bupati Tangerang Serap Aspirasi Masyarakat Melalui Program Jumling

Bupati Tangerang Serap Aspirasi Masyarakat Melalui Program Jumling

Bupati Tangerang, Ahmed Zaki Iskandar mendengarkan aspirasi warga melalui Jumat Keliling (Jumling) - foto istimewa

TANGERANG – Bupati Tangerang, Ahmed Zaki Iskandar mendengarkan aspirasi warga melalui Jumat Keliling (Jumling) di Masjid Jami Hidayatul Muslimin, Kampung Pangodokan Kidul, Kecamatan Pasar Kemis, Kabupaten Tangerang, Jumat (18/10/19).

Zaki Iskandar mengungkapkan, Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Tangerang, ingin memastikan program pembangunan yang akan atau sedang dikerjakan benar-benar menyentuh lapisan masyarakat paling bawah. Itulah esensi dari Jumling yang dilakukan oleh pihaknya.

“Melalui kegiatan Jumling yang telah rutin ini, selain bersilaturahmi dengan warga dan aparat wilayah, saya juga bisa mengetahui secara langsung apa saja yang menjadi kendala warga atau keinginan mereka terutama dalam pembangunan,” ujar Zaki melalui siaran tertulis.

Dia berharap dengan jumling ini bisa memberikan manfaat kepada masyarakat untuk terus membangun Kabupaten Tangerang yang gemilang dan mambawa kesejahteraan bagi seluruh masyarakat Kabupaten Tangerang.

Sementara itu, DKM Mesjid Jami Hidayatul Muslimin, Ust Abdul Somad mengucapkan terima kasih kepada Bupati Tangerang karena sudah menyempatkan hadir untuk bersilaturahmi dan melihat langsung kondisi terkini di Kampung Pangodokan Kidul.

“Warga disini sangat senang bisa bertemu dan bertatap muka langsung dengan pemimpinnya dan lagi dengan kedatangan Pak Bupati ke mesjid ini memberikan bantuan kepada mesjid kami ini, alhamdulillah saya selaku ketua DKM sangat senang,” ujarnya

(Red)

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News

Dukung BantenNews.co.id untuk terus menyajikan jurnalistik yang independen. Klik disini