Beranda Pemerintahan Bupati Pandeglang Prihatin Atas Musibah Banjir di Lebak dan Tangerang

Bupati Pandeglang Prihatin Atas Musibah Banjir di Lebak dan Tangerang

Bupati Pandeglang Irna Narulita.

PANDEGLANG – Bupati Pandeglang, Irna Narulita mengaku ikut prihatin atas musibah banjir yang menimpa Kabupaten Lebak, Kota Tangerang dan Kota Tangerang Selatan pada Rabu (1/1/2020).

Dalam rilis yang diterima BantenNews.co.id, Irna menyampaikan rasa keprihatinan dan mengucapkan rasa dukanya atas musibah yang terjadi. Ia berharap, penanganan pasca musibah dapat segera teratasi dan para korban diberi kekuatan.

“Saya, atas nama Pemerintah Kabupaten Pandeglang, maupun atas nama pribadi, mengucapkan rasa duka yang sangat mendalam, atas musibah bencana banjir yang terjadi di Kabupaten Lebak maupun di Tangerang. Semoga dampak dari musibah yang terjadi itu, dapat segera tertangani, dan bagi para korban, semoga selalu diberi kekuatan untuk menerimanya,” katanya, Kamis (2/1/2020).

Katanya, Pemkab Pandeglang sudah melakukan komunikasi dan koordinasi dengan para kepala daerah yang terdampak musibah banjir dan bakal memberikan sedikit bantuan, meskipun diakuinya tidaklah begitu maksimal.

“Saya juga sudah berkomunikasi dan berkoordinasi dengan sejumlah para kepala daerahnya, baik itu Bupati Lebak, Walikota Tangerang, maupun Tangsel. Kita (Pandeglang) juga akan berupaya memberi bantuan, atau siap membantu, sampai batas kemampuan kami,” ucapnya.

(Med/Red)

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News

Dukung BantenNews.co.id untuk terus menyajikan jurnalistik yang independen. Klik disini