Beranda Kesehatan Bupati Pandeglang Positif Covid-19 Varian Delta

Bupati Pandeglang Positif Covid-19 Varian Delta

Bupati Pandeglang, Irna Narulita

PANDEGLANG – Bupati Pandeglang, Irna Narulita dikabarkan positif Covid-19 varian Delta. Saat ini, beliau sedang melakukan Isolasi Mandiri (Isman) di kediamannya yang berada di Jakarta.

Kabar Bupati Pandeglang dinyatakan positif Covid-19 disampaikan langsung oleh Kepala Bagian (Kabag) Humas dan Protokol pada Sekretariat Daerah, Tubagus Nandar Suptandar.

Kata Nandar, hasil SWAB PCR bupati tanggal 15 Juli 2021 sekitar pukul 20.30 hasilnya dinyatakan positif Covid-19. Selain melakukan test Swab kemari, untuk kembali memastikan bahwa beliau positif Covid-19 hari ini beliau kembali melakukan test Swab dan hasilnya masih positif.

“Hari ini ibu bupati kembali melakukan SWAB PCR ke dua dan hasilnya dinyatakan positif. Setelah mendapatkan hadil test pertama ibu bupati langsung melakukan isolasi mandiri di Jakarta,” jelas Nandar melalui keterangan tertulisnya, Sabtu (17/7/2021).

Nandar melanjutkan, kondisi saat ini secara keseluruhan bupati dalam keadaan baik dengan gejala sesak nafas Ringan. “Menurut diagnosa sementara ibu bupati terpapar varian delta,” ungkapnya.

Kata Nandar, bupati menghimbau kepada masyarakat pandeglang untuk tidak hanya sekedar mematuhi protokol kesehatan akan tetapi harus tetap menjaga pola makan dan asupan gizi yang memadai.

“Selama melaksanakan Isolasi Mandiri ibu bupati akan tetap menjalankan tugas secara virtual,” tutupnya.

(Med/Red)

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News

Dukung BantenNews.co.id untuk terus menyajikan jurnalistik yang independen. Klik disini