Beranda Pemerintahan Bupati Pandeglang Pastikan Stok Logistik Pengungsi Aman Sepekan Kedepan

Bupati Pandeglang Pastikan Stok Logistik Pengungsi Aman Sepekan Kedepan

Warga korban tsunami Selat Sunda di lokasi Posco Pengungsian di Kabupaten Pandeglang - Fotografer Memed/BantenNews.co.id

PANDEGLANG – Bupati Pandeglang, Irna Narulita memastikan stok logistik untuk para pengungsi korban tsunami saat ini berlimpah dan aman untuk kebutuhan hingga 7 hari kedepan.

Ia mengatakan bahwa logistik untuk para pengungsi sebagian sudah didistribusikan langsung. Ia juga meminta kepada para kepala desa untuk datang ke posko logistik langsung apabila ada masyarakat yang masih kurang logistiknya.

Hal itu karena ada beberapa pengungsi yang tidak tinggal di posko pengungsian sebagian ada yang tinggal di rumah warga lain.

Untuk itu, kata Irna, para Kades harus menjemput bola dengan mendatangi posko logistik dan mendistribusikan langsung bantuan kepada warganya yang terdampak bencana.

“Kalau logistik tuh berlimpah cuman kalau mereka memang kurang ya relatif ya, kalau kurang kami kirim lagi karena di posko kami sangat banyak, kami pastikan kepala desa untuk didistribusikan kepada masyarakat. Untuk logistik saya memastikan cukup untuk 7 hari kedepan,” terangnya, Sabtu (29/12/2018).

Ia juga membantah kabar jika masih ada warga yang belum mendapatkan bantuan logistik. Ia mengaku pemerintah sudah berusaha maksimal agar korban mendapatkan bantuan.

“Yang di bukit juga ada tendanya seperti di kampung kopi, jadi kalau ada berita 6 desa belum tersentuh logistik saya luruskan tidak benar itu. Kami pemerintah hadir,” bantahnya. (Med/Red)

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News

Dukung BantenNews.co.id untuk terus menyajikan jurnalistik yang independen. Klik disini