Beranda Pemerintahan Bupati Pandeglang Minta Pegawai Kecamatan Disiplin, Kreatif dan Inovatif

Bupati Pandeglang Minta Pegawai Kecamatan Disiplin, Kreatif dan Inovatif

Suasana pembinaan pegawai di Kecamatan Banjar - foto istimewa

PANDEGLANG – Bupati Pandeglang, Irna Narulita melakukan pembinaan pegawai ke beberapa kecamatan. Hal ini untuk memastikan pelaksanaan tata kelola pemerintahan ditingkat kecamatan berjalan dengan baik.

“Saya harap para Aparatur Sipil Negara (ASN) di Kecamatan harus disiplin, kreatif dan inovatif,” ujar Irna saat memberikan pembinaan di Kecamatan Banjar, Rabu (27/3/2019).

Irna meminta pelaksanaan tata kelola pemerintahan di tiap kecamatan harus menunjukan citra yang baik. Dengan begitu, kata Irna, masyarakat akan merasa terlayani.

“Syukuri anda sudah menjadi ASN, banyak para honorer yang saat ini menunggu kepastian ingin jadi ASN. Bekerja yang baik, dan junjung tinggi kedisiplinan,” ujarnya dikutip dari Instagram Humas Pemkab Pandeglang.

Lepas dari pelaksanaan pemerintahan, Irna berharap, pihak kecamatan dapat mengoptimalkan potensi yang ada di tiap desa untuk peningkatan ekonomi masyarakat.

“Kami yakin setiap desa punya ciri khas produk unggulan, ini harus di maksimalkan sehingga memiliki nilai tambah ekonomi bagi masyarakat,” tutupnya.

Camat Banjar Doni Hermawan mengungkapkan hingga saat ini di kecamatan yang dipimpinnya, pegawai maupun pelaksanaan tata kelola pemerintahan berjalan dengan baik.

“Alhamdulillah pegawai kami sangat menjunjung tinggi kedisiplinan diantaranya masuk tepat waktu dan pulang sesuai jadwal. Terkait pelayanan, semua masyarakat yang ingin membuat surat pengantar baik KK maupun KTP kami layani dengan baik,” kata Doni.

Untuk optimalisasi potensi daerah, Doni mengatakan di Kecamatan Banjar saat ini banyak sekali produksi home industri yang sudah berjalan. “Disini banyak pengrajin dan industri rumahan diantaranya Sepatu, jamur kering, dan anyaman . Kami akan terus mendorong agar keberhasilan ini bisa diikuti masyarakat lainnya,” tutupnya. (Red)

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News

Dukung BantenNews.co.id untuk terus menyajikan jurnalistik yang independen. Klik disini