Beranda Pemerintahan Bupati Pandeglang Lantik 81 Pejabat Eselon II dan  III

Bupati Pandeglang Lantik 81 Pejabat Eselon II dan  III

Bupati Pandeglang Irna Narulita melantik pejabat. (Dok. Humas Pandeglang)

PANDEGLANG – Bupati Pandeglang Irna Narulita melantik sebanyak 81 pejabat eselon II dan III Pemkab Pandeglang, di Gedung Pendopo Bupati, Senin (30/7/2018).

Dalam pelantikan kali ini, Kepala Dinas Kesehatan Didi Mulyadi digeser menjadi Kepala DP2KBP3A menggantikan Raden Dewi Setiani. Sementara Raden Dewi Setiani dipercaya menjadi Kepala Dinas Kesehatan.

Sedangkan untuk para pejabat Esselon III yang dilantik di antaranya Kepala Bagian Humas dan Protokol Setda Mustandri menjadi Kepala Bagian Perlengkapan, Kepala Bagian Pemerintahan Doni Hermawan dimutasi menjadi Camat Banjar, Bunbun Buntaran menjadi Camat Cadasari, Agus Riyanto Sekretaris BKD menjadi Kepala Bagian Tata Pemerintahan, Camat Cadasari Basyar menjadi Kepala Bagian Humas dan Protokol Setda, Kepala Bagian Hukum Setda Entus Bakti menjadi Camat Mandalawangi.

“Untuk itu pejabat yang baru dilantik saya minta untuk tidak berlama-lama beradaptasi, karena ini merupakan kebutuhan organisasi, hal ini diperlukan agar program-program yang telah direncanakan tidak terganggu,” Kata Bupati saat memberikan sambutannya.

Sementara itu Kepala Badan Kepegawaian dan Diklat (BKD) Pandeglang, Ali Fahmi Sumanta mengatakan, pelantikan pejabat eselon II dan III merupakan rotasi dan promosi bagi para pejabat tersebut.

“Selain rotasi dan promosi, pelantikan juga sebagai kebutuhan organisasi yang selama ini mengalami kekosongan, oleh karena itu dilaksanakan pelantikan,” imbuhnya. (Med/Red)