Beranda Pemerintahan Bupati Pandeglang: Kemerdekaan Harus Diisi dengan Produktifitas

Bupati Pandeglang: Kemerdekaan Harus Diisi dengan Produktifitas

Bupati Pandeglang Irna Narulita

PANDEGLANG – Tepat 2 tahun lalu seluruh dunia mengalami hal yang pahit, yaitu pandemi Covid-19 yang merenggut berbagai sisi kehidupan manusia, pada peringatan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia (HUT-RI) ke 77, upacara peringatan kembali digelar salah satunya di tingkat Kabupaten Pandeglang.

“Alhamdulillah setelah dua tahun berlalu bangsa kita mampu menghadapi semua persoalan, itu semua berkat rahmat Allah SWT yang menganugrahkan semangat kita untuk bersama menghadapi pandemi”, demikian disampaikan Bupati Pandeglang, Irna Narulita saat memberikan amanah pada upacara HUT-RI ke 77 tingkat Pandeglang, Rabu (17/8/2022) di Alun-alun.

Irna mengajak seluruh masyarakat untuk menjaga kebersamaan dan kekompakan dalam wujudkan keutuhan bangsa dan mengisi kemerdekaan.

“Kemerdekaan ini harus kita isi dengan produktifitas, teruslah berkarya sehinga dapat menjadi kebanggan bangsa dan negara”, terangnya.

Pada momentum kemerdekaan, ada hal yang menjadi kebanggaan khususnya warga pandeglang. Tepat pada tanggal 8 Agustus diungkapkan Irna, telah diresmikan Ground Breaking pembangunan jalan tol Serang – Panimbang seksi 3 Cileles – Panimbang.

“Sungguh patut kita bahagia dan bangga, karena tol tersebut akan meningkatkan roda perekonomian masyarakat”, ujarnya.

“Simpul perekonimian akan menggeliat cepat di Pandeglang dan ini menjadi lembaran baru untuk pandeglang dalam meningkatkan ekonomi dan kesejahteraan warga masyarakat”, tutupnya.

Senada dengan Bupati Pandeglang, Wakil Bupati Pandeglang, Tanto Warsono Arban mengatakan, bersyukur pelaksanaan HUT RI bisa dilaksanakan secara luring (luar jaringan). Karena dua tahun lalu dilakukan secara virtual karena ada pembatasan.

“Walaupun belum total normal, tetap waspada khususnya yang belum boster segera. Pandeglang bisa sejauh ini atas dukungan masyarakat semua sehingga bisa kembali normal pelaksanaan HUT RI 2022”, ungkapnya.

(Red)