Beranda Bisnis Bupati Nilai Pengelola Lamban Kembangkan Tanjung Lesung

Bupati Nilai Pengelola Lamban Kembangkan Tanjung Lesung

Bupati Pandeglang Irna Narulita Dimyati. (Memed/bantennews)

PANDEGLANG – Bupati Pandeglang Irna Narulita menilai progres pembangunan dan pengembangan sektor wisata di Kawasan Ekonomi Khusus (KEK) Tanjung Lesung terkesan lamban bahkan perkembangannya belum begitu signifikan.

Ia menegaskan pengelola Tanjung Lesung harus punya komitmen dan target terkait pengembangan dan pembangunan di kawasan KEK Tanjung Lesung, seperti pembangunan 500 kamar hotel yang saat ini belum tercapai, infrastruktur jalan dan sarana lainnya sebagai penunjang sektor wisata sampai saat ini belum ada capaian target.

“Jangan sampai disebut- sebut kawasan ekonomi khusus akan tetapi tidak ada progresnya,” tegas Irna, Rabu (7/11/2018).

Sementara itu Direktur Utama PT Banten West Java (BWJ), Poernomo Siswoprasetijo saat dikonfirmasi melalui sambungan seluler mengatakan pihaknya selama ini terus berkomitmen membangun KEK Tanjung Lesung, seperti yang disarankan gubernur dan bupati terkait pembangunan dan pengembangan sarana dan prasarananya.

“Untuk saat ini saja kami telah membangun jalan di kawasan Tanjung Lesung sepanjang 1 kilometer dan pembangunan kamar hotel kami telah bangun secara bertahap,” katanya. (Med/Red)

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News

Dukung BantenNews.co.id untuk terus menyajikan jurnalistik yang independen. Klik disini