Beranda Pemerintahan Bupati Minta Pejabat Pandeglang Tak Leha-leha Saat Bekerja

Bupati Minta Pejabat Pandeglang Tak Leha-leha Saat Bekerja

Ilustrasi - foto istimewa

PANDEGLANG – Sebanyak 293 pejabat yang tergabung dalam Esselin III dan IV dilantik dan diambil sumpah oleh Bupati Pandeglang, Irna Narulita.

“Pelantikan ini untuk akselerasi pembangunan dalam mewujudkan visi misi Bupati dan Wakil Bupati,” ujar Irna Narulita saat melantik dan mengambil sumpah, Jum’at (22/11/2019) di Pendopo Pandeglang.

Irna juga mengungkapkan, jika jabatan bukanlah hadiah. Namun, kata dia, jabatan itu didapat karena prestasi yang dimiliki oleh setiap Aparatur Sipil Negara (ASN).

“Jabatan yang anda duduki saat ini harus dapat dipertanggungjawabkan dengan kinerja yang baik dalam memper cepat pelayanan,” ujarnya melalui siaran tertulis.

Irna mengungkapkan, bagi para ASN yang menduduki jabatan, jangan berleha-leha karena saat ini berada di era digital yang serba cepat dan instan.

“Saya harap para pejabat punya tanggung jawab dan integritas dalam melaksanalan tugas. Kinerja bapak sekalian akan saya pantau dalam melaksanakan kinerja agar lebih baik dan sesuai aturan,” pungkasnya.

Sementara itu, Kepala Badan Kepegawaian dan Diklat (BKD) Pandeglang Ali Fahmi Sumanta mengatakan yang dilantik saat ini sebanyak 293 pejabat esselon IV dan III. Dari jumlah tersebut, dikatakan Fahmi, Esselon III 12 orang, esselon IV 270 orang, dan KUPT Puskesmas 11 orang.

“10 orang yang tidak hadir karena tugas kedinasan akan kami lantik kembali,” kata Fahmi.

(Red)

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News

Dukung BantenNews.co.id untuk terus menyajikan jurnalistik yang independen. Klik disini