Beranda Pendidikan Bupati Minta Kepala Sekolah di Pandeglang Berkompeten

Bupati Minta Kepala Sekolah di Pandeglang Berkompeten

856
0
Bupati Pandeglang, Irna Narulita meminta kepada seluruh kepala sekolah agar berkompeten dalam menjalankan tugasnya

SERANG – Bupati Pandeglang, Irna Narulita meminta kepada seluruh kepala sekolah agar berkompeten dalam menjalankan tugasnya dan dapat membimbing guru, Murid dan Sekolah untuk menjadi lebih baik,

Demikian dikatakan Bupati dalam acara Pembelakalan Peserta Pendidikan Pelatihan Calon Kepala Sekolah di Lingkup Pemerintah Kabupaten Pandeglang yang di adakan oleh BKD Pandeglang di S’Rizki, Kamis (22/08).

“Ditangan para bapak dan ibu sekalian saya berharap mutu pendidikan di Kabupaten Pandeglang akan lebih baik, sebagian yang hadir disni adalah koordinator wilayah pendidikan, saya harap pula Korwil harus paham masalah pendidikan di wilayahnya sekecil apapun,” ujar Irna dikutip dari Instagram Humas Pemkab Pandeglang.

Sementara itu, Kepala BKD Pandeglang, Ali Fahmi Sumanta menjelaskan Diklat calon kepala sekolah ini adalah angkatan pertama, jumlahnya sekitar 40 orang.

Sedangkan pada pada tahun 2020 akan di tuntaskan sekitar 57 orang,

“Ada dua tahap Diklat yang pertama Diklat untuk calon kepala sekolah dan ada diklat penguatan untuk yang sudah jadi kepala sekolah, untuk kekosongan kepala sekolah ada 107 termasuk yang di diklatkan hari ini, mereka akan mengikuti diklat selama tiga bulan,” Jelasnya.

(Red)