Beranda Pemerintahan Bupati Lebak Minta ASN Patuhi Protokol Kesehatan Perangi Corona

Bupati Lebak Minta ASN Patuhi Protokol Kesehatan Perangi Corona

540
0
Bupati Lebak, Iti Octavia Jayabaya melantik 9 Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama (Esselon II.b) di Lingkungan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Lebak - foto istimewa

LEBAK – Bupati Lebak, Iti Octavia Jayabaya melantik 9 Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama (Esselon II.b) di Lingkungan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Lebak, bertempat di Gedung Aula Multatuli Setda Lebak, Senin (13/04/2020).

Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Jabatan kali ini berbeda dengan sebelumnya karena acara hari ini ditengah suasana yang sangat memprihatinkan dimana Indonesia menghadapi wabah virus Covid-19.

Demi meminimalisir sebaran virus tersebut, acara digelar dengan tidak melibatkan banyak orang dan tetap menjaga jarak sesuai arahan Pemerintah Pusat untuk menerapkan Physical Distancing.





Dalam sambutannya Bupati juga berpesan kepada seluruh pejabat yang baru saja dilantik untuk bergerak bersama memajukan Kabupaten Lebak.

“Mari bersama-sama bergerak cepat mewujudkan berbagai program khususnya visi misi Kabupaten Lebak dan umumnya meningkatkan Kesejahteraan Masyarakat Kabupaten Lebak,” ucap Bupati melalui siaran tertulis.

Bupati juga mengajak kepada seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) dan Masyarakat Kabupaten Lebak untuk bersama-sama memerangi virus corona dengan memutus rantai penyebaran dan menerapkan protokol kesehatan sesuai arahan dari Pemerintah Pusat.

Sementara itu Feby Hardian Kurniawan Asisten Administrasi Umum dan Kesejahteraan Rakyat yang baru saja dilantik menyampaikan, bersama stakeholder lain dirinya akan senantiasa membantu Bupati dan Wakil Bupati Lebak untuk mensukseskan visi dan misi Kabupaten Lebak serta meningkatkan kesejahteraan masyarakat.

“Tentunya meskipun dalam situasi darurat seperti ini kami akan senantiasa bekerja dengan hati membantu Bupati dan Wakil Bupati mensukseskan visi dan misi Kabupaten Lebak serta meingkatkan kesejahteraan masyarakat,” ujar Feby.

(Red)