Beranda Pemerintahan Bupati Lebak Menerima Kunjungan IWO Banten

Bupati Lebak Menerima Kunjungan IWO Banten

Foto istimewa

LEBAK – Bupati Lebak Iti Ovtavia Jayabaya menerima kunjungan dari Ikatan Wartawan Online (IWO) Banten. Pertemuan bertempat di Setda Lebak, Selasa (19/11/2019).

Dalam pertemuan tersebut, jajaran pengurus IWO dihadapan Bupati Lebak, menegaskan dukungannya terhadap visi Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Lebak dengan mengusung tema wisata dengan membuat program kerja IWO dalam mendukung visi tersebut.

“Sebetulnya kegiatan kami ini sebagai ejawantah bagaimana rasa cinta kawan-kawan jurnalis terhadap Kabupaten Lebak,” ujar Teguh Mahardika selalu Ketua IWO Provinsi Banten melalu siaran tertulis.

Sementara itu, Ketua IWO Lebak, Asep Alibuni yang juga hadir pada pertemuan tersebut menjelaskan secara langsung program kerja yang dimiliki IWO guna mendukung visi Pemkab Lebak yaitu Program penyebarluasan informasi destinasi wisata melalui media massa dan media sosial, press tour destinas wisata di Kabupaten Lebak,
dalam rangka mengukur potensi destinasi wisata dan turunanya, event organizer (pagelaran musik dan kesenian tradisional) guna memeriahkan kawasan destinasi wisata, koordinasi penyiapan masyarakat sadar wisata dan serta menyediakan fasilutas guide bagi pengunjung wisata ke Kabupaten Lebak.

“Selain membantu mensukseskan visi pemerintah, harapan IWO melalui kegiatan ini dapat menciptakan informasi positif terkait destinasi wisata di Lebak dan juga membantu meningkatkan perekonokian masyarakat di kawasan destinasi tersebut,” Asep Alibuni.

Mendengarkan paparan program kerja dari rekan-rekan IWO, Bupati Lebak, Iti Octavia Jayabaya menyambut baik serta mendukung itikad dan tekad dari rekan-rekan IWO untuk berjuang bersama pihaknya guna kepentingan masyarakat.

“Tentunya pemerintah saja tidak cukup untuk membangun Lebak, diperlukan sinergitas seluruh elemen masyarakat, sehingga percepatan pembangunan di Lebak dapat dilaksanakan secara maksimal,” ucap Iti.

(Red)

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News

Dukung BantenNews.co.id untuk terus menyajikan jurnalistik yang independen. Klik disiniĀ