Beranda Olahraga Bupati Lebak Lepas 532 Atlet Ikuti Porprov Banten V

Bupati Lebak Lepas 532 Atlet Ikuti Porprov Banten V

Atlet Kabupaten Lebak yang akan bertanding di Porprov Banten v - (Fotografer - Ali/BantenNews.co.id)

LEBAK – Bupati Lebak, Iti Octavia Jayabaya melepas sebanyak 532 atlet dan official yang akan mengikuti Porprov Banten V di Kabupaten Tangerang. Iti menyebutkan prestasi atlet Lebak terbilang baik. Sebab, sudah berhasil mengumpulkan 15 medali dari beberapa cabang olahraga yang sudah mulai bertanding.

“Kita yakin Lebak bisa jadi juara,” kata Iti saat melepas 532 atlet dan official kontingen Lebak di Pendopo Bupati Lebak, Minggu (4/11/2018).

Menurutnya, Kabupaten Lebak saat ini tidak lagi bisa dipandang sebelah mata menyusul persiapan dan pembekalan sudah diberikan sejak jauh-jauh hari.

“Persiapan dan pembekalan sudah kita siapkan sematang mungkin. Atlet fokus pada pertandingan, biarkan hal-hal lain yang mengurus itu panitia,” jelasnya.

Iti mengimbau kepada para atlet untuk menjaga kesehatan dan bertanding dengan semangat. Target 31 emas harus bisa diperjuangkan bahkan diraih.

“Jaga kesehatan dan semangat. Seluruh komponen masyarakat Lebak menggelora mendukung perjuangan para atlet,” pungkasnya.

Sementara Ketua Kontingen Kabupaten Lebak, Budi Santoso mengatakan saat ini Kabupaten Lebak menduduki peringkat ke 2 dengan total raihan medali sebanyak 15. Dua untuk medali emas, 2 untuk perak dan 11 untuk perunggu.

“Kita optimis bisa memperbaiki perolehan medali dari porprov tahun sebelumnya,” katanya. (Ali/Red)

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News

Dukung BantenNews.co.id untuk terus menyajikan jurnalistik yang independen. Klik disini