Beranda Pemerintahan Bupati Lebak Ingatkan Kades Terpilih Tak Berlebihan Rayakan Kemenangan

Bupati Lebak Ingatkan Kades Terpilih Tak Berlebihan Rayakan Kemenangan

Bupati Lebak Iti Octavia Jayabaya melantik ratusan kades terpilih. (Andi/bantennews)

 

LEBAK – Sebanyak 263 kades terpilih di Kabupaten Lebak dilantik oleh Bupati Lebak Iti Octavia Jayabaya,  di Lapangan Alun-alun Rangkasbitung, Kabupaten Lebak, Rabu (3/11/2021).

“Saya mengingatkan kepada kepala desa yang terpilih beberapa hal yang harus diikuti dan ditindaklanjuti. Yang pertama adalah tidak merayakan kemenangan secara berlebihan. Rayakan dengan cara yang wajar dan sederhana yang terpenting adalah sujud syukur kepada Allah Subhanahu Wa Ta’ala,” katanya.

Dirinya juga menyampaikan apresiasi kepada panitia pemilihan kepala desa yang sudah melaksanakan Pilkades dengan lancar dan aman.

“Saya ucapkan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada panitia pemilihan kepala desa, para calon kepala desa, BPD dan yokoh masyarakat dan juga seluruh masyarakat yang telah bekerja keras dalam melaksanakan semua tahapan pemilihan kepala desa sampai terpilihnya kepala desa dengan baik aman tertib dan kondusif,” kata Bupati.

Pemilihan kepala desa secara serentak dilaksanakan di 263 desa di 28 kecamatan yang merupakan perwujudan dan kedaulatan rakyat di desa dalam rangka memilih kepala desa.

Pada pelantikan ini unsur Forkopimda dan segenap perangkat daerah Kabupaten Lebak hadir di Alun-alun Rangkasbitung. Selain itu pelantikan dihadiri juga oleh keluarga kepala desa yang dilantik. (Mg-And/Red)

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News

Dukung BantenNews.co.id untuk terus menyajikan jurnalistik yang independen. Klik disini