Beranda Pemerintahan Bupati Lebak Berharap Korban Banjir Bandang Tabah

Bupati Lebak Berharap Korban Banjir Bandang Tabah

Kawasan Citorek, Kecamatan Cibeber, Kabupaten Lebak dilanda banjir bandang dan longsor - foto istimewa

 

LEBAK – Bupati Lebak Iti Octavia Jayabaya membuka mancing bareng di Situ Cilembun, Warunggunung Kabupaten Lebak, Sabtu (7/12/2019), Iti mengajak ribuan pemancing yang hadir untuk bersama-sama mendoakan masyarakat Kabupaten Lebak yang terkena musibah banjir bandang di dua sungai yaitu di Sungai Cisantayan di Kecamatan Cibeber dan Cimandur di Kecamatan Bayah meluap dan merendam ratusan rumah.

“Semoga masyarakat yang terkena musibah banjir diberikan ketabahan dan kesabaran dalam menghadapi ujian ini,” ujar Bupati melalui siaran tertulis.

Dalam kesempatan itu pula, Iti mengajak masyarakat yang hadir untuk turut berperan dalam mensukseskan visi Pemkab Lebak yang saat ini yaitu Lebak Menjadi Destinasi Nasional Berbasis Potensi Lokal.

“Tentunya pemerintah saja tidak cukup, perlu andil seluruh elemen masyarakat guna mensukseskan visi pemerintah daerah,” Jelas Iti.

Sementara itu, Udin perserta mancing asal Desa Jatimulya Kecamatan Rangkasbitung mengaku mengetahui acara mancing ini melalui media sosial, dan bersama-sama ke tujuh temannya mengikuti acara mancing bersama Bupati Lebak.

“Sudah dua kali saya ikut mancing disini sama bupati, seru pokonya kalau bisa tiap tahun diadakan mancing kayak gini, dan saya ucapkan selamat ulang tahun buat lebak, semoga lebak lebih maju lagi” Pungkas Udin.

Acara mancing bareng Bupati Lebak kali ini diturunkan ikan sebanyak 3 Ton dan merupakan salah satu rangkaian dalam memeriahkan HUT Lebak Ke- 191 Tahun 2019.

Turut hadir Wakil Bupati Lebak Ade Sumardi, Sekretaris Daerah Lebak Dede Jaelani dan para Kepala OPD Pemkab Lebak.

(Red)

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News

Dukung BantenNews.co.id untuk terus menyajikan jurnalistik yang independen. Klik disini