Beranda Pariwisata Bupati Kembali Lepas 393 Jemaah Haji Asal Pandeglang

Bupati Kembali Lepas 393 Jemaah Haji Asal Pandeglang

119
0

PANDEGLANG – Bupati Pandeglang Irna Narulita kembali melepas 393 jemaah haji yang tergabung dalam kloter 41. Jemaah diberangkatkan di Gedung Pendopo Bupati. Sebelumnya 4 hari yang lalu bupati juga melepas 385 yang tergabung dalam kloter 34.

Bupati Pandeglang, Irna Narulita mengatakan para jemaah haji ini merupakan orang-orang terpilih. Irna berharap jemaah bersyukur, karena tidak semua orang berkesempatan bisa berangkat untuk menunaikan ibadah haji.

“Saat ini merupakan puncak kebahagian dan keimanan bagi para jemaah haji yang akan diberangkatkan ke tanah suci, dengan tujuan untuk beribadah kepada Allah SWT,” katanya, Jumat (3/8/2018).

Bupati juga berpesan kepada para jemaah haji untuk menjaga kesehatan, agar dalam pelaksanaan ibadah haji berjalan dengan baik. Ia juga meminta kepada para jemaah haji yang akan berangkat untuk sama-sama mendoakan agar Kabupaten Pandeglang lebih maju lagi.

“Doakan Pandeglang di tanah suci sana agar ke depan Kabupaten Pandeglang lebih maju dan berkah. Selamat menunaikan ibadah haji semoga selamat dan pulang ke tanah air menjadi haji mabrur yang di ridhoi Allah SWT,” imbuhnya.

Kasi Penyelenggara Haji dan Umrah Kementrian Agama Kabupaten Pandeglang, Wawan Sofwan mengatakan pemberangkatan jemaah haji asal Pandeglang ini, berjumlah 393 jemaah yang tergabung dalam kloter 41 didampingi oleh TPHI 1 orang, TPIHI sebanyak 1 orang TKHI 3 orang dan TPHD sebanyak 3 orang.

“Adapun secara keseluruhan jemaah haji Kabupaten Pandeglang yang di berangkatkan tahun ini sebanyak 815 jemaah, yang tergabung dalam 3 kloter, yaitu kloter 34, 41 dan kloter 47 merupakan kloter gabungan bersama Kabupaten Tangerang,” tutupnya. (Med/Red)